Yenny Wahid Segera Umumkan Keluarga Gus Dur Dukung Siapa di Pilpres: Lihat Dulu Nanti Cawapres

Berita107 Dilihat

Senin, 9 Oktober 2023 – 11:03 WIB

Bantul – Ke mana arah dukungan keluarga  dan pendukung KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, tidak akan lama lagi. Masih menunggu siapa pasangan cawapres dari capres yang ada saat ini. Seperti diketahui, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang belum menentukan cawapres. Sedangkan Anies Baswedan sudah berpasangan dengan Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin sebagai cawapresnya.

Baca Juga :

Golkar Tegaskan Tetap Usulkan Airlangga Cawapres Prabowo

Putri mendiang Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh atau yang akrab dikenal Yenny Wahid, angkat bicara tentang siapa pasangan yang akan mendapatkan dukungan dari keluarga dan pendukung Gus Dur.

Yenny menyebut pekan depan, siapa pasangan capres dan cawapres yang akan mendapatkan dukungan dari keluarga dan pendukung Gus Dur bakal diumumkan. Yenny mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu siapa saja nama cawapres yang akan digandeng oleh masing-masing capres dalam kontestasi politik di Pilpres 2024.

Baca Juga :

Muda, Tokoh Milenial dan Anaknya Jokowi Jadi Alasan PBB Ingin Gibran jadi Cawapresnya Prabowo

Yenny menyarankan agar capres-capres yang maju untuk memilih sosok cawapres yang terbaik.

“Insya Allah minggu depan (diumumkan). Kita lihat dulu nanti cawapres dari capres, siapa saja,” kata Yenny Wahid di Ponpes Krapyak, Kabupaten Bantul, Minggu 8 Oktober 2023 malam.

Baca Juga :

Momen Yenny Wahid Napak Tilas Gus Dur di Ponpes Sunan Drajat Jatim

“Kita tentu memberikan ruang sebesar-besarnya kepada para capres untuk memilih cawapres yang paling terbaik bagi mereka,” imbuh pendiri Wahid Foundation ini.

Putri kedua dari pasangan Gus Dur dan Sinta Nuriyah ini mengatakan, apabila semua pasangan capres dan cawapres yang akan maju di Pilpres 2024 mendatang sudah lengkap sosoknya, keluarga dan pendukung Presiden RI ke-4 itu baru akan memutuskan untuk memberikan dukungan.

Baca Juga  Terpopuler: Daftar Bisnis Panji Gumilang Selain Ponpes Al Zaytun, Longspan LRT Jabodebek Disebut Salah Desain

“Dari situ, kami dari keluarga dan pendukung Gus Dur akan membuat keputusan. Setelah petanya sudah lebih jelas. Insya Allah minggu depan ini,” pungkas Yenny.

Halaman Selanjutnya

“Dari situ, kami dari keluarga dan pendukung Gus Dur akan membuat keputusan. Setelah petanya sudah lebih jelas. Insya Allah minggu depan ini,” pungkas Yenny.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *