Wagub Sumatera Barat Audy Minta Maskapai Ini Tingkatkan Pelayanan

Berita70 Dilihat

Senin, 1 Januari 2024 – 01:32 WIB

Jakarta – Maskapai penerbangan Pelita Air kian menunjukkan kontribusinya dalam memenuhi kebutuhan transportasi udara masyarakat Indonesia. Kini, maskapai tersebut sudah memperluas rute penerbangannya dari Jakarta ke berbagai daerah termasuk Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga :

Heboh Kabar Pilot dan Pramugari Selingkuh, Citilink Tak Izinkan Keduanya Terbang

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy mengatakan masyarakat memiliki banyak pilihan dalam memilih maskapai penerbangan Jakarta-Padang maupun sebaliknya, Padang-Jakarta. Rute ini dibuka sejak 12 April 2023, sehingga sudah digunakan saat mudik Lebaran 2023, liburan natal dan tahun baru 2024.

“Pilihan penerbangan semakin banyak juga, tentunya dengan harga yang lebih ekonomis,” kata Audy melalui keterangannya pada Minggu, 31 Desember 2023.

Baca Juga :

OJK Terbitkan Aturan Baru Layanan Digital oleh Bank Umum, Simak!

Dengan begitu, ia berharap kedepan maskapai ini bisa meningkatkan kembali frekuensi penerbangannya dari Jakarta-Padang maupun sebaliknya, sehingga masyarakat dapat menjadikan pilihan menggunakan maskapai tersebut.

Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy.

Photo :

  • Instagram Audy Joinaldy @joinaldy

Baca Juga :

Alamak! Boeing Diguncang Skandal Baut Kemudi Pesawat 737 MAX Lepas

“Pelita Air berkomitmen memberikan pelayanan terbaik pada libur Nataru tahun ini. Hal itu sejalan dengan komitmen melayani masyarakat secara maksimal,” ujarnya.

Disamping itu, Audy mengimbau masyarakat yang mudik merayakan natal 2023 dan tahun baru 2024 agar berhati-hati. Sebelum bepergian, kata dia, sebaiknya mengecek kembali kendaraannya supaya perjalanan lancar, aman dan selamat sampai tujuan.

“Kalau ngelewatin jalan darat hati-hati, karena sekarang curah hujan cukup tinggi banyak bencana-bencana alam,” jelas dia.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *