Viral Kubangan Jalan Berisi Buaya Besar, Netizen: Ngeri-ngeri Sedep!

Berita95 Dilihat

Rabu, 22 November 2023 – 17:03 WIB

Amerika Serikat – Belum lama ini sebuah peristiwa mengejutkan terjadi di Florida, Amerika Serikat, seperti yang terlihat dalam sebuah video yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Sebuah buaya berukuran cukup besar ditemukan berada di tengah jalan, santai berendam saat seorang pengendara mobil hendak lewat.

Baca Juga :

Viral Seorang Bapak Tinggalkan Anaknya dalam Mobil Sendirian Demi Lari Maraton

Buaya dikenal sebagai hewan buas dan bisa mematikan manusia. Tak heran jika keberadaan buaya sering menghantui manusia. Meski dikenal punya habitat sendiri, apa jadinya jika buaya mulai mendekati tempat aktivitas manusia. Video itu diunggah oleh akun Tiktok @.codywessell dan Viral.

Viral Kubangan Jalan Berisi Buaya Besar

Baca Juga :

Viral Video Jenazah di Palestina Dibawa ke Pemakaman dengan Gerobak Keledai: Miris ya Allah

Di dalam video buaya berjenis aligator itu mulanya tak terlihat karena air kubanagn jalan yang keruh. Namun, pengendara sadar dan mencoba mengusir buaya yang berujung marah.

Video yang sudah dilihat lebih dari puluhan juta kali tersebut menunjukkan detik-detik adanya penampakan buaya di tengah jalan. Pengendara yang diketahui bernama Cody Wessell itu mengendarai mobilnya saat melewati kubangan. Namun, ia segera sadar ada gerak-gerik aneh sesaat sebelum berada di jalan kering.

Baca Juga :

Ustaz Khalid Basalamah Imbau Peserta Pemilu 2024 untuk Tak Jatuhkan Lawan Politik

Wessel lantas melempar sebuah botol mineral memastikan penampakan samar di depan mobilnya itu adalah buaya. Benar saja, seekor buaya dengan panjang kurang lebih tiga meter melintang di tengah jalan.

Bagi orang awam, menjumpai buaya di tengah jalan ini bakal membuat mereka putar balik. Namun, pria Florida itu mencoba mengusir dan menggertak buaya berendam di tengah jalan agar ia bisa melanjutkan perjalanan.

Baca Juga  Nelayan Pesisir di Sampang Diskusi Bagaimana Cara Tingkatkan Produktivitas Garam

“Minggir buaya,” teriak Cody Wessel dalam bahasa Inggris sambil melempar botol ke arah buaya.

Lewat video Tiktok  berdurasi 6 detik tersebut, netizen Indonesia seketika penasaran dengan fenomena buaya di tengah jalan adalah hal biasa di Florida. Mereka bahkan tak bisa membayangkan jika itu ada di Indonesia.

Ngeri-ngeri sedep! Gila di genangan air aja ada buaya,” Tulis netizen lainnya.

@hi musim hujan klo jalannya ada kenangan hati² aja ya.. mending dihindari soalnya banyak buaya????,” tulis netizen lain

sama kek di indo, bedanya indo buaya darat????” ungkap netizen guyon.

sama, di Indonesia juga banyak buaya di jalan, bedanya bunyi buayanya kiw kiww,” komentar netizen lainnya.

Perlu diketahui, Florida terkenal akan keberadaan banyak buaya, terutama di sungai-sungainya yang menjadi habitat utama bagi reptil ini. Meskipun penampakan buaya sering menarik perhatian wisatawan, perlu diingat bahwa kehadiran mereka juga membawa potensi bahaya, terutama bagi mereka yang kurang familiar dengan perilaku makhluk ini.

Waspada perlu dijaga, terutama di sungai-sungai yang menjadi tempat tinggal utama aligator di Florida, untuk menghindari kemungkinan pertemuan yang tidak diinginkan.

Salah satu sungai yang dikenal paling banyak dihuni oleh buaya di Florida adalah Sungai St. Johns. Sungai ini merupakan yang terpanjang di negara bagian ini, membentang lebih dari 300 mil dari Indian River County hingga muara di Jacksonville.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *