Viral Detik-Detik Copet Diamuk Massa saat Prabowo-Gibran Daftar ke KPU

Berita101 Dilihat

Rabu, 25 Oktober 2023 – 14:58 WIB

 Jakarta – Saat pasangan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke Gedung Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, ada copet yang beraksi.

Baca Juga :

Deddy Corbuzier Puji Kinerja Prabowo Subianto: Gak Tidur Dia Bro!

Hal itu pun viral di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @updateinfojakarta. Terduga copet babak belur diamuk massa usai terpergok beraksi di lautan pendukung Prabowo-Gibran.

“Dua orang terduga pelaku copet diamankan,” demikian seperti dikutip, Rabu 25 Oktober 2023.

Baca Juga :

Usai Daftar ke KPU, Prabowo Siap Adu Gagasan: Kita Sampaikan Program Terbaik untuk Rakyat

Berdasar keterangan saksi, pelaku berjumlah tiga orang. Baru dua yang berhasil diringkus massa. Dalam video yang diposting, salah satu pelaku nampak tidak berdaya diamuk massa. Pelaku memakai pakaian berkelir biru di tengah massa pendukung Prabowo- Gibran.

Baca Juga :

Soal Nasib Jokowi dan Gibran di PDIP, Pramono Anung Bilang Begini

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro tidak menampik adanya peristiwa tersebut Pelaku saat ini sudah diamankan ke Markas Polsek Metro Menteng.

Ilustrasi garis polisi.

Meski begitu, eks Kapolsek Metro Gambir ini belum membeberkan jumlah dan identitas pelaku yang sudah ditangkap. Kata dia, perihal detail kasus ini bakal dibeberkan oleh bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakpus.

“Betul, saat ini diamankan di Polsek Menteng. Nanti humas share,” katanya. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *