Ustaz Danu Ungkap Penyebab Sulit Jodoh, Salah Satunya Hubungan Buruk dengan Orang Tua

Berita175 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 09:09 WIB

JAKARTA – Memasuki usia 25 tahun terkadang membuat orang terutama wanita was-was ketika belum mendapatkan jodoh. Tidak sedikit dari mereka yang bingung mengapa jodohnya belum datang padahal mereka sudah melakukan ikhtiar.

Baca Juga :

Dokter Boyke Kasih Tips Agar Bisa dapat Keturunan dengan Bibit Unggul

Ustaz Danu pun menjelaskan penyebab jodoh yang belum kunjung datang. Menurutnya, jika seorang laki-laki sulit mendapatkan jodoh itu biasanya kurang dekat dengan ibunya, demikian sebaliknya.

“Tapi kalau perempuan dia kurang dekat dengan ayahnya bahkan adanya kejengkelan. Jadi sering menyimpan jengkel itu agak sulit untuk mendapatkan jodoh,” kata Ustaz Danu dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok.

Baca Juga :

6 Manfaat Deep Talk dengan Pasangan, Salah Satunya Tingkatkan Hubungan Seks

Ilustrasi pasangan.

Ustaz Danu mengaku sering menemui masalah ini dan ketika ditanya kedekatan mereka dengan orang tuanya, banyak yang mengaku tidak dekat. Maka dari itu, Ustaz Danu menyarankan agar anak mulai memperbaiki hubungannya dengan orang tuanya. 

Baca Juga :

Ustaz Danu Sebut Lutut Sakit Berkaitan dengan Masalah Rumah Tangga

“Insya Allah ada hubungannya, karena pengalaman saya yang wanita itu biasanya, ‘Ustaz kok saya sudah sampai segini belum dapat jodoh gimana?’. Saya cuma liat sekilas aja kalau wanita kamu kurang dekat sama ayahnya, (dia jawab) iya. Kemudian kalau ada ayahnya saya suruh minta maaf kemudian perbaiki hubungan, ya beberapa bulan dapat kenalan taaruf kemudian menikah,” kata dia.

Selain itu, alasan wanita atau pria belum juga mendapatkan jodoh adalah kurangnya ikhtiar.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *