Tuntutan untuk Pemain Persik Kediri Jelang Hadapi Bali United

Berita68 Dilihat

Sabtu, 30 Desember 2023 – 11:09 WIB

Kediri – Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengingatkan pemain untuk menjaga kebugaran kondisi fisik selama libur jeda Liga 1 2023/24.

Baca Juga :

Persis Solo Masih Terancam Masuk Zona Merah, Janji Segera Bangkit

Selama waktu libur yang diberikan, dia menegaskan tim pelatih akan terus memantau kondisi pemain. Karena selama masa libur sudah diberi program latihan mandiri.

Yusuf Meilana dkk diperkenankan untuk sejenak rehat dari aktivitas sepakbola dengan berkumpul bersama keluarga masing-masing. Tetapi dia mengingatkan pentingnya bersikap profesional dengan menjaga kebugaran fisik.

Baca Juga :

Ketahanan Fisik Pemain Indonesia Tuai Pujian

Pemain pun dibebaskan melakukan aktivitas fisik lain seperti joging di lapangan sepak bola terdekat atau di tempat gym di luar jadwal program latihan mandiri.

“Pemain boleh libur tapi mereka tetap harus berlatih,” ujar Marcelo Rospide dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Sabtu 30 Desember 2023.

Baca Juga :

Paceklik Gol di 3 Laga Beruntun Bukan Masalah Serius Bagi Persib Bandung

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide

Ia menilai, menjaga kebugaran fisik perlu dilakukan oleh pemain klub berjuluk Macan Putih itu meski kompetisi jeda cukup lama.

Dimana selepas jeda, tim melanjutkan laga berhadapan dengan penghuni papan atas yakni Bali United FC yang dijadwalkan pada 5 Februari 2024 mendatang.

Alasan itulah yang membuatnya mewanti-wanti para pemain untuk serius menjaga kondisi kebugaran fisik mereka masing-masing.

“Kami ingin kondisi fisik pemain terjaga meski sedang berlibur,” tegasnya.

Apalagi Persik yang tengah dalam tren positifnya dengan meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang di lima laga terakhirnya masih memiliki kans untuk menembus posisi empat besar dan melaju ke babak championship series Liga 1 2023/24.

Baca Juga  Hizbullah Serang Pangkalan Militer Israel di Galilea Barat, 6 Tentara IDF Luka-luka

Saat ini tim menempati posisi ke-6 dengan perolehan 34 poin hanya berjarak 4 poin dengan tim penghuni posisi ke-4, PSIS Semarang.

“Target kami di lima besar. Jadi kami ingin menang terus,” tutup Marcelo Rospide. 

Halaman Selanjutnya

Dimana selepas jeda, tim melanjutkan laga berhadapan dengan penghuni papan atas yakni Bali United FC yang dijadwalkan pada 5 Februari 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *