Tokyo Verdy Belum Berhasil Promosi Langsung ke J League

Berita91 Dilihat

Minggu, 12 November 2023 – 13:00 WIB

Jepang – Tokyo Verdy belum berhasil untuk promosi langsung ke J League musim depan. Meski mereka bisa memenangkan pertandingan pamungkas J2 League 2023 melawan Omiya Ardija di Nack5 Stadium Omiya, Minggu siang WIB 12 November 2023.

Baca Juga :

Duel Penentuan Tim Pratama Arhan Tokyo Verdy untuk Promosi Langsung ke J League

Tokyo Verdy memenangkan pertandingan dengan keunggulan dua gol tanpa balas. Yuto Tsunashima mencetak gol pada menit 63, ditambah Hikaru Nakahara pada menit 78.

Dengan tambahan tiga angka, Tokyo Verdy naik ke urutan ketiga klasemen J2 League. Total mereka memiliki 75 poin hasil dari 42 pertandingan.

Baca Juga :

Tim J League Gelar Pertandingan Solidaritas untuk Pengungsi Ukraina

Jumlah tersebut sama dengan milik Jubilo Iwata yang ada di urutan kedua, dan berhak promosi langsung ke J League menemani Machida Zelvia. Jubilo Iwata unggul selisih gol dari Tokyo Verdy.

Baca Juga :

Duel Sengit di J League, Urawa Reds Vs Vissel Kobe

Jubilo Iwata mengamankan tempat kedua klasemen J2 League karena menang 2-1 saat melawat ke markas Tochigi SC. Mereka sempat ketinggalan pada menit 24, setelah pemain tuan rumah Koki Oshima mencetak gol.

Kedudukan menjadi imbang 1-1 pada menit 41 berkat gol Dudu Pacheco. Pada menit 61, Jubilo Iwata berbalik unggul atas Tochigi SC setelah Masaya Matsumoto mencetak gol.

Tokyo Verdy

Tokyo Verdy

Photo :

  • twitter.com/TokyoVerdySTAFF

Hasil tak baik didapatkan oleh Shimizu S-Pulse. Sebelum pertandingan mereka ada di posisi kedua klasemen, namun karena imbang 1-1 melawan Mito HollyHock, turun ke urutan empat.

Mito HollyHock yang main di markas sendiri unggul lebih dulu lewat Mizuki Ando pada menti 62. Tim tamu menyamakan kedudukan berkat gol yang disumbangkan Thiago Santos Santana.

Baca Juga  Raffi Ahmad Pamer Bisnis Klub Malam, Inul Daratista Tanya Jumlah Pajaknya

Dengan hasil pertandingan pamungkas J2 League 2023, tiket promosi langsung sudah menjadi milik Machida Zelvia dan Jubilo Iwata. Masih ada satu lagi yang diperebutkan melalui play-off.

Tokyo Verdy akan memulai play-off melawan JEF United Chiba yang menempati urutan keenam. Sedangkan Shimizu S-Pulse ditantang oleh Montedio Yamagata.

Pemenang pertandingan tersebut nantinya akan bertemu di final play-off. Siapa yang bisa memenangkan pertandingan, akan mendapat tiket promosi ke J League 2024.

Halaman Selanjutnya

Kedudukan menjadi imbang 1-1 pada menit 41 berkat gol Dudu Pacheco. Pada menit 61, Jubilo Iwata berbalik unggul atas Tochigi SC setelah Masaya Matsumoto mencetak gol.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *