Terungkap, Rombongan Pemotor Masuk Tol Jagorawi Ternyata Pengantar Jenazah Istri Habib Rizieq

Berita68 Dilihat

Rabu, 20 Desember 2023 – 12:17 WIB

Jakarta – Rombongan pemotor yang masuk ke Jalan Tol Jagorawi disebut rombongan pengantar jenazah istri Habib Rizieq Shihab, Syarifah Fadhlun. Kejadiannya Minggu, 17 Desember 2023.

Baca Juga :

Praktik Aborsi Ilegal Digerebek Polisi di Apartemen Kelapa Gading

“Itu hari minggu rombongan pengantar jenazah istri Rizieq,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman, Rabu 20 Desember 2023.

Karangan Bunga Belasungkawa Meninggalnya Istri Habib Rizieq Shihab

Baca Juga :

Razia Polisi Ini Dapat Banyak Apresiasi dari Warganet

Polisi, kata dia, sudah menilang pemotor tersebut. Dijelaskan, bila sepeda motor umum merupakan kendaraan yang dilarang masuk ke jalan tol, sebagaimana tertuang pada Peraturan Pemerintah (PP) No. 15 Tahun 2005 Pasal 38. Serta diperkuat dengan Pasal 63 ayat (6) UU No. 38 Tahun 2004.

Sementara itu, kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengaku sudah dapat informasi tersebut. Dia menyebut kalau rombongan pemotor itu sudah dikenakan sanksi tilang oleh polisi saat kejadian. Lantaran sudah rampung, Aziz mengaku tidak mau memperpanjang dan menghormati segala keputusan yang dijatuhkan oleh polisi.

Baca Juga :

Motor Pelat Polri Melintas tapi Sipil Ditilang Saat Lewat JLNT Casablanca, Begini Kata Polisi

Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar.

Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar.

“Dan hal tersebut sudah dikenakan tindakan administratif dan peringatan. Kami rasa hal tersebut sudah sesuai dan selesai. Demikian tanggapan kami. Dan kami menghormati langkah dari pihak kepolisian yang sudah sesuai ketentuan dan bertindak proporsional,” kata Aziz.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *