Tekad Kuat Stefano Beltrame Bersama Persib untuk Laga Lawan Persik

Berita75 Dilihat

Jumat, 8 Desember 2023 – 20:36 WIB

BANDUNG – Legiun asing anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame menyatakan kesiapannya dalam laga menghadapi Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 10 Desember 2023.

Baca Juga :

Persebaya Bahas kekuatan Persija Jelang Duel Klasik di GBT

Pemain berkebangsaan Italia ini mengaku siap menunjukkan kemampuan terbaiknya jika kembali mendapat kepercayaan. Stefano bertekad membantu Persib kembali ke jalur kemenangan.

“Setiap harinya semakin membaik, saya akan mencoba memberikan yang terbaik jika dimainkan, saya akan dalam kondisi siap. Target saya adalah membantu tim untuk mencapai tujuan dan tentunya memberikan 100 persen kemampuan,” ujar Stefano, Jumat 8 Desember 2023.

Baca Juga :

Persib Waspada Ancaman 6 Pemain Persik

Dia mengungkapkan proses adaptasi berjalan dengan mulus tanpa kendala. Adaptasi yang cepat, diakui Stefano, tidak lepas dari bantuan rekan setimnya.

Baca Juga :

Kabar Buruk Bagi Persib Jelang Hadapi Persik

“Saya rasa bagus karena rekan setim banyak membantu saya, untuk mengenal saya. Karena itu saya berterima kasih. Saya juga merasa makin nyaman,” ungkapnya.

Stefano merupakan rekrutan anyar Persib Bandung di putaran kedua Liga 1. Eks Juventus ini bergabung untuk menggantikan posisi Levy Madinda yang kontrak peminjamannya sudah berakhir.

Sebelum berlabuh ke Skuad Maung Bandung, Stefano memperkuat klub kasta tertinggi Liga Portugal, Maritimo.

Gelandang serang berusia 30 tahun ini sempat mendapatkan kesempatan tampil dilaga melawan PSM Makassar, pekan lalu. Stefano masuk dari bangku cadangan di menit 71 menggantikan Beckham Putra Nugraha.
 

Halaman Selanjutnya

Sebelum berlabuh ke Skuad Maung Bandung, Stefano memperkuat klub kasta tertinggi Liga Portugal, Maritimo.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kisah Mualaf Dian Sastrowardoyo, Kronologi Kurnia Meiga Alami Kebutaan Mendadak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *