Tangsel Dorong Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Masyarakat, Raih Penghargaan

Berita83 Dilihat

Rabu, 29 November 2023 – 22:16 WIB

Tangerang Selatan – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) terus mendorong dan mengedukasi masyarakat terkait Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Pemerintah setempat terus menyiapkan infrastruktur yang mendukung, edukasi, hingga program-program terkait kesehatan.

Baca Juga :

Wali Kota Depok Rekomendasikan UMK 2024 Naik Jadi Rp 5,3 Juta, Ini Pertimbangannya

“Kami Pemkot Tangsel juga membangun 1.800 tangki septik bagi masyarakat Tangerang Selatan agar tidak membuang air besar secara sembarangan. Edukasi dari teman-teman puskesmas agar berperilaku hidup bersih dan sehat,” ujar Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dalam keterangannya, Rabu, 29 November 2023.

Berbagai upaya di bidang kesehatan yang dilakukan pemerintahan kota di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan ini, mendapat apresiasi dari Kementerian Kesehatan.

Baca Juga :

Aliando Syarief Merasa Dicuci Otaknya oleh Oknum dari Manajemen

Wali kota Tangsel Benyamin Davnie

Photo :

  • https://www.tangerangselatankota.go.id

Pada Selasa, 28 November 2023 malam, Kota Tangerang Selatan meraih terbaik ke-III Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Pratama dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Benyamin.

Baca Juga :

Pneumonia Misterius di China Rentan Serang Anak-anak, Mengapa?

Benyamin menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh jajarannya dan berbagai pihak yang berkomitmen tinggi, dalam menghasilkan dan berkontribusi terhadap pelayanan kesehatan di Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah penghargaan ini berkat kerja keras kita bersama dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Dengan raihan tersebut, Benyamin mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk tidak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *