Tamara Tyasmara Benarkan Alami KDRT dari Angger Dimas, Ternyata Dante Ada di Lokasi Kejadian

Berita33 Dilihat

Kamis, 22 Februari 2024 – 09:15 WIB

JAKARTA – Penyidikan kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante masih terus dilakukan sebagai upaya mengungkap fakta sebenarnya yang menyebabkan ia meninggal dunia. Meskipun pelaku, Yudha Arfandi, sudah dipenjara, namun terkesan masih ada motif tersembunyi yang membuat pihak polisi belum mengakhiri penyidikannya.

Baca Juga :

Pihak Sekolah Ungkap Kemampuan Renang Dante, Bertolak Belakang Sama Pernyataan Tamara Tyasmara

Di samping itu, heboh kabar bahwa Tamara Tyasmara pernah melaporkan sang mantan suami Angger Dimas ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal itu dilaporkan pada November 2023 lalu, sedangkan kejadian KDRT itu sendiri terjadi pada tahun 2021. Tamara Tyasmara pun telah membenarkan kabar tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Itu benar (laporan KDRT),” kata Tamara Tyasmara saat ditemui di Pola Metro Jaya, Rabu 21 Februari 2024.

Baca Juga :

Kata Tamara Tyasmara Soal Laporan Penganiayaannya Terhadap Angger Dimas

Kejadian KDRT yang menimpa Tamara Tyasmara itu diperkirakan terjadi sebelum ia dan Angger Dimas memutuskan untuk bercerai. Saat itu, Dante juga masih sangat kecil berusia sekitar 4 tahun.

Angger Dimas, Dante, dan Tamara Tyasmara

Baca Juga :

Kondisi Terkini Ammar Zoni di Penjara Usai Resmi Cerai dengan Irish Bella

Sangat disayangkan karena kejadian KDRT itu ternyata disaksikan oleh Dante. Bocah itu masih polos dan belum mengerti masalah kedua orangtuanya, sehingga ia hanya diam sambil melihat kedua orangtuanya bertengkar.

“Dante ada di situ, tapi cuma melihat aja,” ujarnya.

Tamara Tyasmara sendiri enggan membahas lebih lanjut soal masalah KDRT yang diduga dilakukan oleh mantan suaminya itu. Sebab, jika ia beralih pada masalah tersebut kasus kematian anaknya bisa teralihkan.

Baca Juga  Terungkap Status Pernikahan Ayah Tega Bunuh Anaknya di Jagakarsa

Tamara Tyasmara nampaknya sudah tidak mau pusing lagi dengan masalah KDRT di tahun 2021 itu. Kini, ia hanya mau fokus pada kasus kematian Dante sembari memenuhi panggilan polisi untuk dimintai keterangan .

“Tapi itu udah lama sekali tahun 2021 dan itu lapornya udah lama, kalau sekarang untuk Dante aja dulu,” kata Tamara Tyasmara.

“Itu udah lama sekali tapi fokusnya ke Dante aja karena udah lama sekali,” sambungnya.

Sementara itu, kasus dugaan KDRT yang pernah dilakukan oleh Angger Dimas saat masih jadi suami Tamara Tyasmara diungkapkan oleh Kapolsek Menteng, Bayu Marfianto.

“Benar, pada tanggal 23 November 2023, pelapor datang ke Polsek Menteng terkait insiden KDRT yang dialaminya, dengan nomor laporan polisi 61/2/2023/PolsekMenteng, dengan pasal 351 juncto 335,” kata Kapolsek Menteng, Bayu M yang dikutip dari unggahan video @lambe_turah.

“Kejadian tersebut terjadi sejak tahun 2021, lokasinya di Kempinski, informasinya di dalam kamar, dan saat kejadian hanya ada pelapor, terlapor, dan almarhum anak beliau,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Tamara Tyasmara sendiri enggan membahas lebih lanjut soal masalah KDRT yang diduga dilakukan oleh mantan suaminya itu. Sebab, jika ia beralih pada masalah tersebut kasus kematian anaknya bisa teralihkan.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *