Sosok Jenderal Bintang 3 Peraih Adhi Makayasa Akmil 1991 hingga Sosok Mayor Teddy 

Berita30 Dilihat

Minggu, 18 Februari 2024 – 05:33 WIB

VIVA Trending – VIVA menyuguhkan berbagai berita dengan topik-topik yang sukses menyita perhatian pembaca hingga bertengger di terpopuler kanal Trending. Di urutan terpopuler pertama kanal Trending terdapat artikel mengenai Sosok Jenderal Bintang 3 Peraih Adhi Makayasa Akmil 1991, Eks Pentolan Grup B Paspampres.

Baca Juga :

Profil Mayor Teddy, Dari Asisten Ajudan Jokowi Kini Jadi Ajudan Prabowo yang Diidolakan Kaum Hawa

Selanjutnya, di urutan terpopuler kedua terdapat artikel yang sayang untuk Anda lewati yaitu Profil Mayor Teddy, Dari Asisten Ajudan Jokowi Kini Jadi Ajudan Prabowo yang Diidolakan Kaum Hawa Terakhir, di urutan terpopuler ketiga terdapat artikel tentang Buya Zulkifli soal Anies-Muhaimin: Menggantungkan Harapan kepada Mereka Itu Kebablasan

Untuk mengetahui berita selengkapnya, berikut ini kami suguhkan 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Sabtu, 17 Februari 2024 berikut ini;

Baca Juga :

Bobby Nasution Akui Medan Zoo Gagal Urus Harimau: Satwa Mati Nggak Ada Penerus

Sosok Jenderal Bintang 3 Peraih Adhi Makayasa Akmil 1991, Eks Pentolan Grup B Paspampres

Baca Juga :

Edan! Pemerintah Israel Serukan Tembaki Perempuan dan Anak-anak

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Sesmenko Polhukam) Letnan Jenderal (Letjen) TNI Teguh Pudjo Rumekso merupakan salah satu sosok penting di TNI Angkatan Darat berkat prestasinya. 

Jenderal Bintang 3 ini merupakan lulusan terbaik Akademi Militer (Akmil) 1991 dengan meraih Adhi Makayasa. Dia adalah teman seangkatan Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto.

Baca Selengkapnya…

Profil Mayor Teddy, Dari Asisten Ajudan Jokowi Kini Jadi Ajudan Prabowo yang Diidolakan Kaum Hawa

Nama Mayor Teddy semakin bersinar di dunia jagat maya. Sosok ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mmemang beberapa waktu belakangan ini sukses mencuri perhatian publik maupun warganet. 

Baca Juga  Dewa 19 Siap Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Bali

Baca selengkapnya…

Buya Zulkifli soal Anies-Muhaimin: Menggantungkan Harapan kepada Mereka Itu Kebablasan

Belum lama ini Abuya Zulkifli Muhammad Ali menyinggung soal demokrasi dan juga calon pemimpin Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Kata Buya Zulkifli, berharap kepada makhluk hidup itu tidak dianjurkan dan harus dihindari. Termasuk bergantung kepada paslon nomor urut 1 Anies-Muhaimin.

Baca selengkapnya…

Top Trending: Ridwan Kamil Semprot Warganet, Potret Manis Prabowo Subianto Bersama 4 Pria Bujangnya

VIVA menyuguhkan berbagai berita dengan topik-topik yang sukses menyita perhatian pembaca hingga bertengger di terpopuler kanal Trending. Di urutan terpopuler pertama kanal Trending terdapat artikel mengenai Ridwan Kamil Semprot Warganet: Kalau Kalah, Kalah Aja.

Baca selengkapnya…

Bobby Nasution Akui Medan Zoo Gagal Urus Harimau: Satwa Mati Nggak Ada Penerus

Wali Kota Medan, Bobby Nasution akui Kebun Binatang Medan atau Medan Zoo gagal dalam hal membiakkan harimau, jenis Sumatera maupun Benggala. “Medan Zoo itu gagal dalam breeding (pembiakan). Dia harimau itu mati, tapi enggak ada penerus,” ucap Bobby, dilansir dari Antara Jumat, 16 Februari 2024.

Baca selengkapnya…

Halaman Selanjutnya

Baca Selengkapnya…



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *