Sopir Innova Maut Tewaskan 3 Orang di Kemayoran Jalani Tes Urine, Positif Narkoba?

Berita109 Dilihat

Senin, 9 Oktober 2023 – 17:33 WIB

Jakarta – Polisi menyebut sopir Toyota Innova maut yang menewaskan pemotor bonceng tiga di Kemayoran, Jakarta Pusat, sudah menjalani tes urine. Hasil sementara, pengemudi berinisial AKC (25) itu negatif mengkonsumsi minuman keras.

Baca Juga :

Siswa SMP Cengkareng Tewas Jatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah Saat Istirahat

Pengemudi juga diketahui tak positif mabuk saat kejadian. Hal itu diungkap Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Gomos Simamora.

“Untuk sementara hasilnya negatif. Pemeriksaan sementara negatif,” kata Gomos kepada wartawan, Senin 9 Oktober 2023.

Baca Juga :

Terjadi Lagi, Kasus Pelajar Tewas Usai Jatuh dari Gedung Sekolah

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Menurut dia, yang bersangkutan masih diperiksa intensif. AKC belum ditentukan sebagai tersangka dalam kasus ini. Dengan demikian, dia belum juga ditahan.

Baca Juga :

Mobil Bekas Toyota Innova Harganya Cuma Rp100 Jutaan

Gomos menambahkan, pasca pemeriksaan rampung baru ditentukan nasib dari AKC.

“Belum, belum 1 kali 24 jam, nanti kami lihat nanti. Konstruksinya nanti kami rangkai dulu, baru kami bisa tetapkan,” katanya lagi.

Sebelumnya, viral di media sosial kecelakaan mobil menabrak pemotor menewaskan tiga orang. Salah satu tragedi maut idu di-posting akun Instagram @jakut.info.

Kecelakaan Maut Kemayoran: Mobil Tabrak Motor, 3 Orang Meninggal Dunia di TKP,” demikian seperti dikutip, Senin 9 Oktober 2023.

Ilustrasi lokasi kecelakaan.

Ilustrasi lokasi kecelakaan.

Dari pihak kepolisian, kecelakaan itu terjadi pada Minggu 8 Oktober 2023, sekira pukul 23.30 WIB. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Gomos Simamora mengatakan kecelakaan terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“(Kecelakaan antara kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan Saudara AKC (25) dengan kendaraan sepeda motor yang dikemudikan Saudara NAN (32),” kata dia.

Baca Juga  Elektabilitas Prabowo-Gibran Unggul di Kalangan Milenial dan Gen Z

Kecelakaan maut itu berawal mobil Toyota Innova yang dikendarai AKC melaju di jalur cepat dari arah Selatan ke Utara di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakpus. Setelah melewati bawah Flyover HBR Motik, pemobil itu menabrak sepeda motor yang dikemudikan NAN yang tengah berjalan searah di jalan tersebut.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, viral di media sosial kecelakaan mobil menabrak pemotor menewaskan tiga orang. Salah satu tragedi maut idu di-posting akun Instagram @jakut.info.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *