Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Malaysia

Berita161 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 16:00 WIB

VIVA – Pelatih tim U-23 Indonesia, Shin Tae-yong berbicara soal persiapan tim asuhannya untuk menghadapi Malaysia pada laga pertama Grup B Piala AFF U-23 di Rayong Province Stadium, Jumat 18 Agustus 2023.

Baca Juga :

Polemik di Timnas U-23, Semoga Muncul Bintang-bintang Baru

Empat hari sebelum pertandingan itu, skuad Timnas Indonesia U-23 bertolak menuju Thailand dari Jakarta. Skuad Garuda Muda sempat menjalani persiapan singkat di Jakarta pada 10-13 Agustus.

Latihan perdana di lapangan untuk menghadapi Malaysia dilakukan di Nonglalok Stadium, Rayong, Thailand, pada Selasa (15/8). Pelatih Shin Tae-yong ingin para pemainnya semakin siap secara fisik, teknik, dan mental.

Baca Juga :

Peringatan Keras Erick Thohir ke Pelatih Asing: Hormati, Jangan Bentak-bentak!

“Apalagi ini tiga hari sebelum pertandingan (menghadapi Malaysia). Jadi hampir 70-80 persen dinaikkan intensitas latihannya dengan salah satunya menggelar game internal,” kata Shin Tae-yong.

Jelang laga itu, Shin Tae-yong juga mengungkapkan kabar baik terkait skuadnya. Meski intensitas latihan dinaikkan, Shin Tae-yong bersyukur para pemain bisa menjalaninya dengan baik.

Baca Juga :

Ketum PSSI Bicara Polemik Pemanggilan Timnas Indonesia U-23

Sebab, mayoritas dari mereka bergabung ke tim nasional dalam keadaan tengah berkompetisi di BRI Liga 1 2023/2024 bersama klubnya masing-masing.

“Kondisi pemain baik. Memang ini untuk pertama kali kami mencoba-coba organisasi permainan dan semua pemain bekerja keras dan maksimal,” tutur pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Halaman Selanjutnya

Timnas Indonesia U-23 datang ke Piala AFF U-23 dengan membawa 23 pemain. Namun, Shin Tae-yong tidak bisa membawa tiga pemain, yaitu Rizky Ridho, Dzaky Asraf, dan Muhammad Adisatryo.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Harga Tiket Pesawat dari Kertajati Lebih Murah Dibandingkan Bandara Husein, Ini Buktinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *