Shin Tae-yong Bikin Pelatih Malaysia Ketar-ketir di Piala AFF U-23

Berita175 Dilihat

Selasa, 15 Agustus 2023 – 16:06 WIB

VIVA – Kehadiran Shin Tae-yong untuk memimpin Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023 membuat pelatih Malaysia E. Elavarasan ketar-ketir. 

Baca Juga :

Profil Egy Maulana Vikri yang Mau Nikahi Adiba Khanza, Bikin Abidzar Nangis Sesenggukan

Ya, Shin Tae-yong sebenarnya ditugaskan untuk menangani Timnas Indonesia senior untuk Piala Asia 2024 dan kualifikasi Piala Dunia.

Namun, juru taktik asal Korea Selatan itu ditugaskan PSSI untuk mengambil alih Timnas U-23 dari Indra Sjafri usai menjadi juara di SEA Games.

Baca Juga :

Timnas Indonesia U-23 Hadapi Kalender Non FIFA, Sumardji Pantas Marah-marah?

Hal itu pun diketahui oleh Elavarasan. Diakuiinya, keberadaan Shin Tae-yong menambah kekuatan skuad Garuda. Dan itu akan membahayakan Malaysia yang akan menjadi lawan pertama Indonesia di Piala AFF U-23.

“Pelatih Timnas Indonesia senior [Shin Tae Yong] mengambil alih tim. Di bawah asuhan dia, Indonesia terlihat sangat kuat,” ucap Elavarasan dikutip dari New Straits Times.

Baca Juga :

Tak Dilepas Pelatih, Timnas U-23 Tanpa Rizky Ridho dan Dzaky di Piala AFF

Shin Tae-yong membawa 23 pemain untuk ajang ini. Dalam daftar tersebut, tidak ada nama pemain Persija Jakarta Rizky Ridho dan pemain PSM Makassar Dzaky Asraf. Keduanya dapat dipastikan batal memperkuat skuad Garuda di Piala AFF U-23.

Selain Ridho dan Dzaky, pemain lain yang juga tidak jadi dipanggil Shin Tae-yong adalah Muhammad Adi Satryo dari PSIS Semarang dan Fajar Fathur Rahman dari Borneo FC. Pelatih asal Korea Selatan itu pun telah menentukan pengganti dari para pemain tersebut.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *