Sergi Roberto: Neymar Jr Sangat Bersemangat Kembali ke Barcelona

Berita165 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Kapten Barcelona Sergi Roberto mengaku telah bertemu dengan Neymar Jr. dan melakukan percakapan yang menarik soal pergerakan bursa transfer musim panas. Dalam pertemuan yang bersifat pribadi tersebut, ia mengatakan bahwa Neymar akan sangat bersemangat untuk kembali ke Camp Nou.

Situasi Neymar di PSG membuat para penggemar Barcelona bergairah. Sebagian dari mereka berencana menyambut kembali superstar Brasil itu kembali ke klub asal Catalunya. PSG juga menghadapi situasi sulit menghadapi Kylian Mbappe yang mungkin akan pergi. Kedatangan Ousmane Dembele ke klub Kota Paris tersebut membuat penggemar mulai berspekulasi kembalinya Neymar kemungkinan menjadi nyata.

Sergi Roberto telah berbicara dalam sebuah wawancara dengan Sport tentang kemungkinan kembalinya Neymar. “Saya telah berbicara dengan Neymar, yang kami bicarakan bersifat pribadi. Dia akan senang untuk kembali,” kata dia dikutip dari Marca.

“Saya yakin dia akan memberi kami banyak hal, tapi pada akhirnya bukan saya yang memutuskan. Jadi mereka yang bertanggung jawab untuk memutuskan apakah dia datang atau tidak akan memutuskan apa yang terbaik untuk klub,” kata Roberto.

Adapun pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, setelah pertandingan final trofi Joan Gamper, juga bicara soal kemungkinan kedatangan Neymar. Namun, ia memilih tak banyak berkomentar lantaran klub asalnya, PSG, tersinggung. “Neymar? Saya tidak bisa mengatakan apapun. Tahun lalu saya menyebut nama pemain dari tim lain dan mereka marah. Sekarang, kita lihat saja apa yang terjadi di pasar pemain,” ujar dia.

Iklan

Pelatih baru PSG Luis Enrique, menjelang pertandingan pertama Ligue 1 Prancis melawan Lorient, telah berbicara nasib dua pemainnya, Neymar dan Marco Verrati, yang kerap dirumorkan bakal hengkang. Pelatih asal Spanyol itu sudah berbicara dengan Neymar dan Verrati, tapi tidak mau membeberkan apa yang dibicarakan.

Baca Juga  Istana Jelaskan Alasan Jokowi Bagikan Bansos tapi Tak Ajak Mensos Risma

“Saya merahasiakan apa yang saya katakan kepada mereka. Saya lebih suka merahasiakannya. Saya mengatakan banyak hal tetapi tindakan saya mengatakan lebih banyak,” ujar laki-laki yang juga pernah menjadi pelatih Barcelona tersebut.

Pilihan Editor: Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris Malam Ini: Jadwal Live, H2H, Kondisi Tim, dan Formasi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *