Sepeda Motor Baru Honda Sudah Ada di Diler, Bensin Super Irit Harga Rp14 Jutaan

Berita82 Dilihat

Kamis, 23 November 2023 – 17:44 WIB

Hanoi, 23 November 2023 – Pasar sepeda motor jenis bebek masih cukup besar di beberapa negara di Asia Tenggara. Salah satunya yakni Vietnam, di mana merek Honda menjadi yang terbilang populer.

Baca Juga :

Begini Nasib Jalan Keramik yang Viral di Medan

Banyak alasan mengapa motor bebek banyak peminatnya, mulai dari ketangguhan mesin dan rangka sampai dengan konsumsi bensin yang super irit. Tak heran, jika model terbarunya terus bermunculan.

Seperti Honda Wave RSX FI 2024, yang baru saja resmi meluncur di negara tersebut. Model terbaru ini hadir dengan desain yang lebih sporty dan tangguh, serta fitur-fitur yang lebih modern.

Baca Juga :

Komparasi Skuter Matik Honda Scoopy 2023 dan Yamaha Grand Filano

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Greatbiker, pada bagian depan Honda Wave RSX FI 2024 mengusung desain lampu LED yang lebih tajam dan agresif. Lampu sein dan lampu DRL juga diposisikan lebih tinggi, sehingga memberikan kesan lebih sporty.

Baca Juga :

Piaggio Indonesia Kembali Membuat Gebrakan

Di bagian samping, Honda Wave RSX FI 2024 memiliki desain yang lebih ramping dan aerodinamis. Bodinya juga dibalut dengan warna-warna yang lebih keren, seperti merah, hitam, dan biru.

Di bagian belakang, Honda Wave RSX FI 2024 mengusung desain lampu LED yang lebih membulat dan modern. Lampu sein juga diposisikan lebih horizontal, sehingga memberikan kesan lebih lebar.

Pada bagian mesin, kuda besi ini masih menggunakan mesin 110cc, 4-tak, SOHC, eSP, dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,7 daya kuda dan torsi sebesar 9,3 Newton meter. Konsumsi bensinnya diklaim mencapai 64 kilometer per liter.

Baca Juga  Gorgeous video twitter

Honda Wave RSX FI 2024 juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern, seperti panel meter digital, ACG starter, dan ISS (Idling Stop System).

Motor ini sudah tersedia di diler-diler Honda di Vietnam, dan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp14 jutaan untuk varian pelek jari-jari dan rem teromol.

Halaman Selanjutnya

Pada bagian mesin, kuda besi ini masih menggunakan mesin 110cc, 4-tak, SOHC, eSP, dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *