Selaput Dara Sampai Robek, Ini Kronologi Pelecehan yang Dialami Anak Pinkan Mambo

Berita204 Dilihat

Selasa, 1 Agustus 2023 – 13:23 WIB

JAKARTA  –  MA  putri dari penyanyi Pinkan Mambo belakangan ini sedang menjadi sorotan publik karena menjadi korban budak seks dari ayah tirinya, Steve Wantania. MA sendiri merupakan putri kedua mantan pasangan Pinkan Mambo dengan Sandy Sanjaya yang kini genap berusia 17 tahun. 

Baca Juga :

Geram Kelakuan Suaminya, Pinkan Mambo Akui Ingin Bunuh Steve Wantania

Akibat perbuatan bejat ayah tirinya itu, organ intim putri Pinkan Mambo sampai mengalami kerusakan. Fakta ini terungkap menurut hasil putusan Mahkamah Agung dengan nomor 9/PID.SUS/2022/PT BTN yang dijatuhkan kepada Steve Wantania. 

Dalam putusan itu, jelas tergambar bagaimana perbuatan cabul yang dilakukan ayah tiri terhadap MA. Mulai dari menggesek alat kelamin sampai meraba bagian sensitif putri sambungnya itu. Atas perkara itu, ia dinyatakan bersalah karena melecehkan sejak 2018-2021. 

Baca Juga :

Pinkan Mambo Ngaku Nangis 4 Hari Usai Sang Putri Bongkar Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo

Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo

Photo :

  • Tangkapan Layar: Instagram

Selama menjalankan aksi bejatnya, Steve Wantania melakukan modus ancaman hingga diiming-imingi uang ratusan ribu rupiah supaya anak tirinya itu tak memberitahukan perbuatan itu kepada sang ibunda, Pinkan Mambo. 

Baca Juga :

Mario Dandy Datangkan Ahli Meringankan, Pernah Jadi Saksi Sidang OOJ Sambo cs dan Teddy Minahasa

Steve bahkan selalu memaksa dengan menarik tangan dan tubuh MA setiap kali berusaha menghindari untuk melakukan aksi seksualnya. Pada Januari 2021, Steve bahkan sempat menggesekkan alat kelaminnya ke tubuh belakang MA secara paksa. 

“Bahwa sekira bulan Januari 2021 bertempat di Komplek Delatinos C2 Nomor 9 kelurahan Rawabuntu, kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, saksi anak MA sedang mencari barang di kamar saksi, Pinkan Ratnasari yang pada saat ada terdakwa,” demikian isi dalam surat putusan tersebut. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *