Resmi Buat Laporan Pelecehan Seksual, Finalis Miss Universe Indonesia Serahkan Ini ke Polisi

Berita191 Dilihat

Senin, 7 Agustus 2023 – 17:12 WIB

JAKARTA – Polda Metro Jaya resmi menerima laporan polisi yang dibuat finalis Miss Universe Indonesia (MIUD) 2023, terkait dugaan pelecehan seksual dalam ajang tersebut. Laporan diterima dengan nomor LP/B/4598/VII/2023 SPKT POLDA METRO JAYA.

Baca Juga :

Dugaan Pelecehan, Finalis Miss Universe Indonesia Mau Buat Laporan Polisi

“Kami akhirnya melaporkan perbuatan dugaan adanya pelecehan yang dilakukan terhadap klien kami,” ucap kuasa hukum korban PKN alias Natasha, Mellisa Anggraeni di Markas Polda Metro Jaya, Senin 7 Agustus 2023.

Terlapornya adalah PT Capella Swastika Karya. Pasal yang dilaporkan yaitu Pasal 4, 5  dan Pasal 6 Undang-undang TPKS Tahun 2022. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Finalis Miss Universe Indonesia Buka Suara Soal Body Check, Benar Telanjang Tapi …

30 Finalis Miss Universe Indonesia 2023

30 Finalis Miss Universe Indonesia 2023

Kemudian disertakan Pasal 14 dan Pasal 15 Undang-undang TPKS. Kata dia, pelecehan terjadi pada 1 Agustus lalu. Kliennya diminta melakukan pengecekan badan tanpa busana, padahal menurutnya tak ada dalam rangkaian acara.

Baca Juga :

Buntut Dugaan Foto Telanjang Miss Universe Indonesia, CEO dan Jajaran Direktur Pilih Mundur

“Sudah terjadi peristiwa yang sudah dibenarkan klien kami di mana mereka tanpa sepengetahuan, tidak ada informasi tidak ada dalam rundown tidak dikasih tahu body checking. Body check tidak ada di rundown mereka ditodong, cukup membuat klien kami terpukul. Ajang kompetisi yang harusnya meninggikan value perempuan justru diperlakukan sebagai objek,” kata dia.

Lebih lanjut Mellisa menyebut dalam pelaporan itu, pihaknya juga menyertakan beberapa barang bukti terkait laporan. Mulai dari foto hingga video.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *