Rayakan 50 Tahun Pernikahan, Aburizal Bakrie dan Istri Beri Hiburan untuk 1000 Anak Yatim Piatu

Berita70 Dilihat

Jumat, 15 Desember 2023 – 15:28 WIB

VIVA – Momen pernikahan merupakan momen sakral dan penting bagi setiap pasangan, terlebih jika pernikahan tersebut dapat bertahan lama, langgeng dan terjalin hingga masa tua. Sebabnya, momen pernikahan seringkali diperingati dan dirayakan oleh setiap pasangan dengan berbagai cara. Banyak pasangan yang merayakan wedding anniversary dengan makan malam romantis, berwisata, atau memberi hadiah spesial satu sama lain sebagai tanda cinta.

Baca Juga :

Egy Maulana Vikri Tulis Hal Ini Setelah Resmi Jadi Suami Adiba Khanza

Berbeda dengan bapak Aburizal Bakrie dan sang istri, Tatty Murnitriati. Memperingati dan merayakan hari jadi ke-50 tahun pernikahan, mertua dari artis cantik Nia Ramadhani ini memilih untuk menghibur 1000 anak yatim piatu yang berada di Jakarta, Bogor, dan Kisaran. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, karena sampai saat ini mereka masih dikaruniai kesehatan dan kebahagiaan dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Baca Juga :

Ramalan Zodiak 14 Desember 2023: Leo Jangan Materialistis, Hari Menyenangkan Bagi Pisces Lajang

Menikah pada tahun 1973, bapak Aburizal Bakrie dan bu Tatty bertemu pertama kali saat kegiatan Prabakti Mahasiswa tahun 1970. Saat itu, Bapak Aburizal Bakrie merupakan kakak tingkat dari Bu Tatty di kampus. Sejak pertemuan itu, benih cinta pun tumbuh. Ada banyak alasan mengapa bu Tatty akhirnya memilih pak Aburizal Bakrie sebagai pasangannya. Menurutnya, pak Aburizal Bakrie adalah sosok pekerja keras yang kuat dalam mengambil setiap keputusan dan bersikap.

Perayaan hari jadi ke-50 pernikahan bapak Aburizal Bakrie dan ibu Tatty akan berlangsung pada hari Senin, 18 Desember 2023 secara serentak di kota Jakarta, Bogor, dan Kisaran. Nantinya total 1000 anak yatim piatu yang berasal dari Jakarta akan berkumpul di Masjid Al-Bakrie, Kuningan, sebelum akhirnya berangkat menuju Bogor untuk berkumpul dengan anak-anak yatim piatu dari Bogor di Masjid Roosniah Al-Achmad. Mereka akan bersenang-senang dengan bermain di tempat wisata air The Jungle Waterpark. Sementara anak-anak yatim piatu yang berada di Kisaran, Sumatra Utara, akan berkumpul di Masjid Agung H. Achmad Bakrie, dan akan diberikan serangkaian hiburan salah satunya dengan menonton film khusus anak. Tentunya selain hiburan, seluruh anak-anak yatim piatu juga akan mendapatkan bingkisan dan uang santunan.

Baca Juga  Hujan Deras Guyur Jakarta, Kawasan Ciledug Mulai Banjir

Baca Juga :

Deretan Kasus Pernikahan Sesama Jenis yang Bikin Geger Indonesia

Acara ini dikelola oleh yayasan milik Bakrie Group, yaitu Bakrie Untuk Negeri yang diketuai oleh Aninditha Anestya Bakrie atau yang lebih akrab disapa Ditha, merupakan anak kedua dari Aburizal Bakrie dan istri. Ditha berharap acara ini dapat membawa suka-cita dan keberkahan bagi semua. Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama dengan LAZNAS Bakrie Amanah, Bakrie Sumatera Plantations, dan Bakrieland Development.

Pernikahan Hanggini dan Luthfi Aulia

7 Pasangan Artis Balikan Berujung Menikah, Terbaru Hanggini dan Luthfi Aulia

Berikut ini adalah deretan kisah menarik artis yang balikan dengan mantan dan berujung pada pernikahan yang bahagia, terbaru ada Hanggini dan Luthfi.

img_title

VIVA.co.id

15 Desember 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *