Profile Carolina Shiino yang Lepas Mahkota Miss Jepang 2024

Berita41 Dilihat

Rabu, 7 Februari 2024 – 18:21 WIB

JEPANG –  Carolina Shiino, Miss Jepang 2024 yang baru saja mendapatkan gelarnya pada Januari lalu, terpaksa harus melepaskan lagi mahkotanya karena skandal perselingkuhan. Kini, Carolina tengah menjadi sorotan publik lantaran kasus perselingkuhannya dengan pria yang sudah beristri. Skandal tersebut diketahui ketika media Jepang mengungkapkan bahwa model tersebut pernah berkencan bersama seorang ahli bedah plastik, Takuma Maeda.

Baca Juga :

Miss Jepang Kelahiran Ukraina Lepaskan Mahkotanya Gara-gara Isu Selingkuh dengan Pria Beristri

Karena skandalnya, tak heran jika banyak yang penasaran dengan latar belakang Carolina Shiino. Apalagi, Carolina memiliki profile yang menarik semasa hidupnya.  Seperti apa profil Carolina Shiino yang kini resmi melepas gelarnya sebagai Miss Jepang 2024? Simak selengkapnya berikut ini!

Profil Carolina Shiino

Baca Juga :

Rahasia Bocor, Siasat Rusia Pasang Rudal S-400 di Moskow Dibongkar Pemberontak

Lahir pada 24 Agustus 1997, Carolina Shiino berasal dari Kyiv, Ukraina. Tahun ini, Carolina Shiino akan berusia 26 tahun. Carolina menghabiskan lima tahun pertama di masa kecilnya di Ukraina, kemudian pada tahun 2002, ia beserta keluarga bertransmigrasi ke salah satu kota yang berada di Jepang yakni Nagoya.

Baca Juga :

Separuh Wilayah Ukraina Lenyap, 100 Ribu Lebih Tentara Rusia Duduki Front Timur

Berkat dorongan sang ibu, Carolina berhasil memasuki dunia modeling saat ia berusia 15 tahun. Bertahun-tahun Carolina membentuk minatnya pada dunia modelling menjadikan dirinya sangat memiliki hasrat untuk mengikuti berbagai macam kontes kecantikan.

Sampai pada akhirnya ia berhasil menjadi salah satu model terkenal di industrinya. Berkat kecintaannya pada dunia modelling, menjadikan dirinya bekerja tanpa lelah untuk memajukan karier modellingnya sehingga dinobatkan menjadi Miss Jepang pada tahun ini sebelum ia mengundurkan diri sebagai Miss Japan 2024 atas kasusnya itu.

Saat itu, kemenangannya menuai kontroversi yang ditimbulkan dari berbagai pihak. Terjadi perdebatan sengit mengenai identitas dan mempertanyakan darah yang mengalir dalam diri Carolina yang memiliki darah Ukraina 

Terlepas dari kontroversi yang dimilikinya, Carolina tetap berkomitmen untuk menggunakan media sosialnya untuk memberikan hal positif kepada pengikutnya yang memiliki latar belakang berbeda-beda.

Saat ini ia memiliki prinsip yang begitu kuat, Carolina akan terus menginspirasi semua orang dengan sikapnya yang mencerminkan keanggunan dan ketekunannya yang tak tergoyahkan.

Tak hanya itu saja, Carolina selalu membagikan kesehariannya, momen-momen yang menurutnya berharga, serta pengalamannya di dunia modelling melalui media sosialnya.

Halaman Selanjutnya

Source : correctng

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *