Profil Furry Setya Pemeran ‘Mas Pur’ Tukang Ojek Pengkolan Cerai

Berita41 Dilihat

Kamis, 8 Februari 2024 – 08:33 WIB

Jakarta – Rumah tangga Furry Setya diterpa isu tidak sedap, kabarnya pemeran ‘Mas Pur’ tukang ojek pengkolan bercerai dengan Dwinda Ratna. Hal tersebut disampaikan melalui akun instagram pribadinya.

Baca Juga :

Ria Ricis Mau Cerai Teuku Ryan Kekeuh Rujuk, Buya Yahya: Suami Koreksi Diri Dulu

“Terima kasih dengan sabar menemaniku. Trima kasih ikhlas menjagaku. Trima kasih kau jinakan besarnya egoku Terima kasihhhh. Dan kini kitapun berpisah Harus rela tinggalkan semua kenangan indah Kita sadar ini semua tidak mudah,” ungkap Furry Setya dalam unggahan tersebut.

Baca Juga :

Viral Kisah Pengantin Sewa Fotografer Rp500 Ribu Hasilnya Bikin Nyesek

Pernikahan Furry Setya dan Dwinda Ratna, dilangsungkan pada 15 Desember 2018. Kini rumah tangga itu berakhir dan menjadi perpisahan kedua bagi Furry Setya. Berikut profilnya dilansir berbagai sumber:

Baca Juga :

Umumkan Cerai, Furry Setya: Terima Kasih dengan Sabar Menemaniku

– Profil Furry Setya

Furry Setya dan Dwinda Ratna

Memiliki nama lengkap Furry Setya Raharja, ia merupakan seorang aktor asal Indonesia yang lahir pada 7 April 1983 di Semarang, Jawa Tengah, itu artinya kini ia berusia 40 tahun.

Furry Setya mengawali karir di dunia hiburan tanah air ketika dirinya bersama teman-teman membuat grup musik D’ketans untuk diikutsertakan dalam ajang pencarian pelawan yaitu ‘Audisi Pelawak TPI’ pada tahun 2007.

Dalam ajang tersebut, Furry Setya bersama teman-temannya harus terhenti di babak empat besar. Namanya mulai dikenal ketika ia bermain sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ dengan peran ‘Purnomo’ atau yang bisa dipanggil ‘Mas Pur’.

Selain itu juga, Furry Setya pernah membintangi beberapa acara televisi hingga bermain di FTV. Ia juga sempat bermain film dengan judul ‘Rabi Jiwo’

Baca Juga  Masyarakat Harus Tagih Janji Prabowo untuk Berantas Korupsi

Furry Setya menikah dengan Erva Yanti disukai 23 tahun, pernikahan pertamanya pun telah dikarunia satu orang putri. Namun pernikahan mereka harus berpisah.

Furry Setya menikah lagi dengan seorang presenter yang bernama Dwinda Ratna pada 15 Desember 2018. Namun kini pernikahan mereka sedang diterpa isu perceraian lagi.

Halaman Selanjutnya

Furry Setya mengawali karir di dunia hiburan tanah air ketika dirinya bersama teman-teman membuat grup musik D’ketans untuk diikutsertakan dalam ajang pencarian pelawan yaitu ‘Audisi Pelawak TPI’ pada tahun 2007.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *