Prediksi Keuangan Zodiak di Tahun 2024, Virgo Diramal Hoki!

Berita69 Dilihat

VIVA – Bawa keberuntungan dan kebijaksanaan ke dalam pengelolaan keuanganmu di tahun 2024 dengan merenungkan prediksi keuangan zodiak. Temukan petunjuk dari zodiak tentang peluang, tantangan, dan keputusan bijak yang dapat membentuk perjalanan keuanganmu sepanjang tahun mendatang. 

Baca Juga :

Resolusi Tahun Baru 2024 Sesuai Zodiak, Libra Wajib Perbaiki Kesehatan

Caritahu bagaimana horoskop dapat menjadi panduan yang menarik untuk mengoptimalkan kesejahteraan finansialmu. Dilansir dari stylecaster, berikut ini prediksi keuangan zodiak di tahun 2024. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

Ramalan Zodiak Jumat 29 Desember 2023, Taurus: Beban Kerja Bikin Stres

Bagi Zodiak Aries, Mei 2024 adalah bulan paling menjanjikan. Planet-planet memengaruhi aset pribadi, manfaatkan dengan menetapkan tujuan keuangan realistis dan mengatur anggaran. Pertengahan Mei, ada peluang mendapatkan uang melalui pekerjaan sampingan atau penjualan barang bekas. 

Baca Juga :

Siap-siap 5 Shio Ini Diprediksi Hoki Besar di Tahun Naga Kayu 2024, Kamu Termasuk?

Kelola penghasilan dengan bijak, prioritaskan pembayaran pengeluaran penting, dan pertimbangkan menabung atau berinvestasi. Meski Mei membawa keberuntungan, Aries perlu hati-hati pada Oktober-November, khususnya terkait utang. Refinancing utang bisa menjadi solusi cerdas di tengah tantangan keuangan.

Ilustrasi zodiak taurus

Ilustrasi zodiak taurus

Photo :

  • Pixabay/Publicdoaminpictures

Mulai 25 Mei 2024, coba terbuka pada peluang keuangan baru saat Jupiter masuk Gemini. Jelajahi pekerjaan sesuai bakat Gemini seperti menulis, mengedit, dan mengajar. Juni akan membawa banyak peluang menarik. Namun, akhir 2024 mungkin tantangan keuangan dengan jam kerja yang berkurang karena retrograde Jupiter dari 9 Oktober 2024 hingga 4 Februari 2025. 

Hati-hati dengan masalah keuangan di rumah kedelapan selama retrograde Merkurius dari 25 November hingga 16 Desember 2024. Tetapkan anggaran untuk menghindari utang kartu kredit besar saat berbelanja hadiah liburan.

3. Gemini

Juni dan Juli adalah waktu baik bagi Zodiak Gemini untuk mendapatkan keuntungan finansial jangka panjang dan pendek. Fokus pada peluang karier di akhir Juni, dan setelah 5 Juli 2024, cari peluang yang mendukung tujuan keuangan. 

Manfaatkan bulan Juli untuk melamar pekerjaan jarak jauh dan kerja sama dengan keluarga untuk penghasilan tambahan. Dua bulan purnama pada 21 Juni dan 21 Juli 2024 memberikan kesempatan untuk mengatasi utang atau kesulitan keuangan. Lepaskan pikiran yang membatasi dan dapatkan dorongan ekstra.

Baca Juga  Kalau Bilang Kasihan Sama Prajurit, Tentu Akal-akalan

Hadapi ketakutan keuangan dengan Pluto masuk ke Aquarius pada 20 Januari 2024. Manfaatkan waktu Pluto bergerak langsung di Aquarius untuk mengatasi ketakutan utang dan meningkatkan pemahaman finansial. Saat Pluto mundur dari 2 Mei hingga 1 September 2024, perbarui utang, saham, skor kredit, dan rencana pensiun. 

Pada akhir 2024, hadapi tekanan keuangan karena Mars mundur di Leo dari 6 Desember 2024 hingga 7 Januari 2025. Tetapkan anggaran untuk mengontrol pengeluaran.

5. Leo

Hidup saat ini bisa mempengaruhi keuangan masa depan untuk Zodiak Leo. Di paruh pertama 2024, manfaatkan saat Saturnus di Pisces di rumah utang untuk perbaiki arah keuangan. Pilih bijak dalam keputusan keuangan agar hindari masalah tahun berikutnya. Saturnus di Pisces bisa bantu bangun kekayaan, pertimbangkan investasi di rekening tabungan dan perbaikan skor kredit. 

Sampaikan opsi keuanganmu kepada penasihat keuangan antara 28 Februari hingga 9 Maret 2024. Jika mengambil risiko, kamu mungkin menyesal saat Saturnus mundur di Pisces dari 29 Jun hingga 15 Nov 2024, memberikan pelajaran keuangan sulit dan mendorong perubahan rencana keuangan.

Virgo, tahun 2024 membawa keberuntungan finansial untukmu! Tiga gerhana akan mempengaruhi keuangan pribadi atau bersama. Manfaatkan peluang takdir ini! Musim semi hebat dengan gerhana di Libra pada 25 Maret dan Aries pada 8 April. 

Gerhana pertama menyelesaikan siklus keuangan, sementara gerhana kedua membuka peluang di investasi dan mengurangi utang. Akhir tahun, gerhana di Libra pada 2 Oktober membawa peluang baru, fokus pada yang sesuai dengan nilai dan tujuan keuanganmu. Keseimbangan membawa kelimpahan!

7. Libra

Pajak 2024 bisa sulit bagi Libra. Harapannya untuk musim pajak baik-baik saja bisa terganggu, mungkin harus bayar lebih banyak pajak atau dapat pengembalian yang lebih rendah. Tengah Mei bisa tak terduga, bisa lunasi utang tetapi mungkin juga ada denda. Jaga rekening agar terkendali. 

Untungnya, di musim gugur, keuangan bisa lebih stabil dengan Uranus mundur di Taurus dari September hingga akhir tahun. Oktober dan November bisa membawa peluang finansial, seperti kenaikan gaji atau pekerjaan sampingan. 

Jupiter di Gemini, mulai 25 Mei 2024, memberikan peluang finansial untuk Scorpio. Fokus pada meningkatkan kekayaan dengan mempelajari opsi investasi dan hindari potensi utang dengan memahami opsi refinansi. Waspada terhadap pengeluaran berlebihan dan utang selama retrograde Jupiter dari 9 Oktober 2024 hingga 4 Februari 2025.

Baca Juga  Sebuah Pesawat Jatuh di Jalanan Selangor Malaysia, 2 Orang Tewas di Tempat

9. Sagitarius

Tentukan tujuan keuanganmu tahun ini, Sagittarius. Juni dan Juli dapat membawa tantangan dan kepuasan finansial. Dua purnama di Capricorn pada 21 Juni dan 21 Juli akan menutup siklus di rumah kedua kekayaan pribadi. Kamu punya dua kesempatan untuk mencapai tujuan keuangan, tapi perlu mengurangi pengeluaran dan mungkin menjual barang tidak perlu. Manfaatkan bakatmu untuk meningkatkan keuangan, tapi perhatikan potensi utang. Konsultasikan dengan penasihat keuangan untuk opsi investasi atau pinjaman.

10. Capricorn

Pluto di Aquarius pada Januari 2024 membawa potensi inovasi keuangan, Capricorn. Revisi kebiasaan keuangan selama retrograde Pluto dari 2 Mei hingga 1 September 2024. Hati-hati terhadap penipuan dan pengeluaran berlebihan saat Mars retrograde dari 6 Desember 2024 hingga 7 Januari 2025. 

11. Aquarius

Stres finansial membantu kamu fokus pada tujuan dan pengeluaran saat Saturnus di Pisces mengaktifkan rumah kekayaan pribadi mulai 1 Januari hingga 29 Juni 2024. Meskipun meningkatkan kecemasan, ini juga dapat memacu ambisi kamu untuk menemukan cara kreatif menghasilkan dan menghemat uang. 

Stres berkurang sedikit saat Saturnus mundur dari 29 Juni hingga 15 November 2024, memberi kesempatan untuk merestrukturisasi hubungan dengan uang. Tetap berhati-hati agar tidak melampaui batas anggaran selama retrograde ini.

12. Pisces

Pisces, di tahun 2024, tiga gerhana akan berpengaruh pada keuanganmu. Pada 25 Maret, gerhana bulan di Libra bisa membawa kabar baik terkait utang atau skor kredit. Kemudian, gerhana matahari di Libra pada 8 April akan membuka peluang finansial baru. Jika tidak berhasil, kesempatan kedua datang pada 2 Oktober dengan gerhana matahari di Libra. Manfaatkan momen ini untuk mengajukan pinjaman, refinancing, atau investasi ulang.

Halaman Selanjutnya

Mulai 25 Mei 2024, coba terbuka pada peluang keuangan baru saat Jupiter masuk Gemini. Jelajahi pekerjaan sesuai bakat Gemini seperti menulis, mengedit, dan mengajar. Juni akan membawa banyak peluang menarik. Namun, akhir 2024 mungkin tantangan keuangan dengan jam kerja yang berkurang karena retrograde Jupiter dari 9 Oktober 2024 hingga 4 Februari 2025. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *