Prabowo Dinilai Bawa Semangat Kerja Bersama, Relawan Khofifah 2018 Beri Dukungan

Berita192 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 20:53 WIB

Blitar – Relawan Khofifah Indar Parawansa pada Pilgub 2018 Jawa Timur mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto, di Lapangan Tlogo Blitar, Jawa Timur, Selasa, 8 Agustus 2023. Dalam deklarasi yang dihadiri ribuan masyarakat itu, para relawan mendukung menteri pertahanan tersebut untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada periode 2024-2029. 

Baca Juga :

Prabowo dan Habib Luthfi Undang Jokowi Hadiri Muktamar Sufi Internasional di Pekalongan

“Pak Prabowo sudah membuktikan kinerja sebagai Menteri Pertahanan di kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo. Kami melihat Pak Prabowo membawa semangat kerja bersama mengedepankan persatuan demi pembangunan yang adil,” kata Koordinator Relawan Khofifah Jawa Timur 2018, Tabiin, Selasa, 8 Agustus 2023.

Para relawan melihat Prabowo memiliki visi kerja yang sama seperti Khofifah dalam membangun Indonesia di masa mendatang dengan melibatkan kerja bersama, santun dan guyub rukun.

Baca Juga :

PAN dan Golkar Tak Dukung Anies, Demokrat: Kalau Tak Punya Semangat Perubahan, Jangan Paksa Gabung

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Kami melihat Pak Prabowo seperti Ibunda Khofifah dalam memimpin Jawa Timur, mau merangkul semua pihak, menyatukan berbagai elemen dan menghapus ego politik demi membangun dan bekerja untuk masyarakat,” ujar Tabiin. 

Baca Juga :

Yenny Wahid Akui Ada Pendekatan Sejumlah Pihak Bicara soal Tawaran Jadi Cawapres

Menurut Tabiin, relawan Khofifah 2018 hadir dari seluruh kabupaten/kota wilayah Jawa Timur. Dukungan tersebut juga diberikan melihat sosok Prabowo tetap konsisten teguh dalam membangun Indonesia bersama Jokowi. “Kami sepakat memberikan dukungan kepada Pak Prabowo,” ujarnya.

Menurut dia, loyalitas Prabowo terhadap Presiden Jokowi juga terbukti saat memimpin Kementerian Pertahanan. Prabowo berhasil mencatatkan berbagai prestasi sehingga memberi dampak positif terhadap nilai kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *