Pertahanan MU Bakal Menakutkan, Erik Ten Hag Temukan Pemain Berusia 20 Tahun

Berita67 Dilihat

Selasa, 26 Desember 2023 – 15:24 WIB

VIVA – Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah Atalanta Giorgio Scalvini pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga :

Pemain Juventus Ngotot Kejar Scudetto, Allegri Enggak: Kok Gitu Sih?

Pemain berusia 20 tahun ini adalah salah satu bek tengah muda terbaik di Serie A dan dia telah menjadi pemain kunci tim nasional Italia.

Penampilannya telah menarik perhatian banyak klub Eropa dan Pedulla mengklaim bahwa Man United dan Real Madrid mengapresiasi bek berperingkat tinggi tersebut.

Baca Juga :

MU Dekati 4 Striker Ini, Ada Mantan Pemain Gagal Chelsea

Menurut Alfredo Pedulla, Atalanta tidak mempertimbangkan untuk keluar di pertengahan musim. Mereka memiliki pendirian yang sama terhadap Teun Koopmeiners.

Kecuali ada tawaran yang sensasional dan gila, klub berencana untuk menunda diskusi masa depan mereka hingga akhir musim ini.

Baca Juga :

Resmi Dibeli Sir Jim Ratcliffe, MU Terancam Tak Bisa Main di Liga Champions

Scalvini sudah memantapkan dirinya sebagai andalan lini belakang Atalanta selama 2 tahun terakhir. Dia brilian dengan konsentrasinya di dalam dan di sekitar kotak penalti. 

Pemain muda ini memiliki postur udara yang kuat dengan tinggi badannya, namun juga suka melakukan tekel. Dia lebih memilih untuk menghapus garisnya bila diperlukan.

Di usianya yang baru 20 tahun, ia adalah salah satu bek tengah yang paling dicari di kasta tertinggi Italia dan mungkin tidak akan lama lagi ia akan meninggalkan klub Serie A tersebut.

Atalanta jarang mendiskusikan kesepakatan di bulan Januari dan mereka cenderung menunggu hingga bursa transfer musim panas sebelum menegosiasikan biaya untuk pemainnya.

Hal serupa juga terjadi pada Scalvini. Dia sudah dihargai £34 juta oleh Transfermarkt dan Atalanta dapat dengan mudah meminta hampir £50 juta untuk jasanya.

Baca Juga  James Pelaku Mutilasi Istri Mengaku Dihantui Arwah Korban hingga Tak Bisa Tidur

Jika United bisa meyakinkan Scalvini, mereka punya peluang bagus untuk merekrutnya, karena sudah merekrut Amad dan Rasmus Hojlund dari Atalanta. Mereka memiliki hubungan kerja yang baik.

United mungkin harus bersabar hingga jendela transfer musim panas mendatang untuk membeli pemain Italia itu kecuali ada investasi signifikan dari Sir Jim Ratcliffe, yang akan mengambil kendali operasional olahraga setelah pengambilalihan minoritasnya. Untuk saat ini, Setan Merah hanya bisa menunggu untuk mengetahui apakah Liga Inggris menyetujui kesepakatan tersebut bulan depan.
 

Halaman Selanjutnya

Di usianya yang baru 20 tahun, ia adalah salah satu bek tengah yang paling dicari di kasta tertinggi Italia dan mungkin tidak akan lama lagi ia akan meninggalkan klub Serie A tersebut.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *