Persija Jakarta Naik ke Puncak Klasemen Liga 1, Thomas Doll: Kami Seperti Main 200 Persen

Berita200 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Persija Jakarta naik ke puncak klasemen  Liga 1 setelah menang 3-1 di markas PSS Sleman dalam pertandingan pekan keenam, Jumat malam, 4 Agustus 2023.

Gol Persija Jakarta dicetak Hanif Sjahbandi (menit 17), Firza Andika (24), dan Ryo Matsumura (53). Sedangkan PSS hanya meraih satu gol lewat Jonathan Bustos (72).

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengaku sangat puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya di laga ini. Terlebih ketika bermain di babak pertama, pola permainannya sangat sama ketika Persija mengalahkan Persebaya Surabaya pekan lalu.

“Kami main layaknya 200 persen untuk memenangi pertandingan hari ini kita memainkan sepak bola yang bagus. Saya sangat bangga pada para pemain,” kata Doll, seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru.

“Dan pada babak pertama kita tunjukkan sepak bola yang sama dengan saat melawan Persebaya. Dan sekarang di laga kandang kita melakukan itu juga.” 

Meski meraih tiga poin penuh, juru taktik asal Jerman itu berharap anak asuhnya tidak cepat puas. “Sekali lagi, tetap masih banyak yang harus dibenahi agar tidak terulang di pertandingan berikutnya,” kata  pria yang pernah menukangi Borrusia Dortmund tersebut.

Persija kini berada di urutan teratas dengan raihan 11 poin dari enam laga. Mereka unggul selisih gol dari Dewa United di peringkat kedua.

Namun, posisi Persija di puncak klasemen belum aman. Ada Madura United di posisi kelima klasemen yang sudah mengemas 10 poin dan hari ini akan melawan PSIS Semarang. Bila menang, Madura akan mampu mengkudeta Persija.

Iklan

Selanjutnya: Reaksi PSS Sleman



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ganjar Pranowo Jadi Capres Favorit Nahdliyin di Jatim, Menurut SMRC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *