Persib Bantai Persita 5-0, Bojan Hodak: Ini Kemenangan Terbaik

Berita113 Dilihat

Senin, 2 Oktober 2023 – 08:00 WIB

Bandung – Persib Bandung tampil luar biasa saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 1 Oktober 2023. Armada Maung Bandung menang dengan skor telak 5-0.

Baca Juga :

Tembus Posisi 3, Ini 5 Fakta Persib Bandung Pesta Gol ke Gawang Persita Tangerang

David da Silva sukses mencatatkan hattrick untuk pertama kalinya selama berseragam Persib Bandung. Sedangkan, dua gol lainnya dilesatkan Edo Febriansyah dan Frets Butuan.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung tembus tiga besar di klasemen sementara Liga 1. Teja Paku Alam cs mengumpulkan 24 poin dari 14 pertandingan.

Baca Juga :

Persib Bandung Berbenah, Antisipasi Tragedi Kanjuruhan Terulang

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku puas dengan hasil akhir timnya di laga tersebut. Pelatih berkebangsaan Kroasia ini juga tidak menduga tim lawan bermain di bawah perfoma.

Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

Baca Juga :

Persib Borong 5 Gol ke Gawang Persita, Tembus 3 Besar Klasemen Liga 1

“Pertandingan yang bagus, skor 5-0 hasil yang bagus dan saya tidak menduga Persita akan bermain begitu buruk,” ujar Bojan usai laga.

“Biasanya kami kesulitan mencetak gol, namun kali ini seolah setiap tendangan yang dilakukan itu bisa menjadi peluang dan berbuah gol,” lanjutnya.

Bojan mengatakan timnya sempat berada dalam situasi sulit karena beberapa pemain muda mengalami masalah. Sebut saja Kakang Rudianto yang absen karena sakit.

Kemudian, Robi Darwis belum bergabung dengan tim setelah membela Timnas Indonesia di ajang Asian Games. Karena itu, Bojan terpaksa memasang Beckham Putra Nugraha yang kondisi belum prima.

“Beckham juga secara fisik sebenarnya belum siap. Tapi memutuskan untuk memainkannya 45 menit dan Ciro juga belum siap bermain 90 menit, tapi mereka sudah bisa main sekitar 45 menit,” terangnya.

Baca Juga  Lamun Aya Nu Fitnah, Tong Didengekeun

“Saya senang dengan apa yang diperlihatkan mereka, luar biasa. Di pertahanan juga bagus. Pemain yang masuk sebagai pengganti juga bermain bagus. Ini salah satu laga yang sempurna bagi kami,” katanya.
 

Halaman Selanjutnya

Bojan mengatakan timnya sempat berada dalam situasi sulit karena beberapa pemain muda mengalami masalah. Sebut saja Kakang Rudianto yang absen karena sakit.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *