Pernyataan Gala Sky Buat Sang Nenek Merasa Sangat Sedih

Berita100 Dilihat

Selasa, 31 Oktober 2023 – 11:03 WIB

JAKARTA – Dewi Zuhriati mengungkap cerita mengharukan dari sang cucu tercinta, Gala Sky. Informasi itu disampaikan Dewi dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin, 30 Oktober 2023.

Baca Juga :

Gala Sky Cemburu Lihat Anak Lain di Antar Orang Tua ke Sekolah: Papi Udah di Surga

Dewi mengunggah foto yang menampilkan Gala tengah tertidur diselimuti selimut warna biru sambil memeluk boneka. Gala yang tertidur pulas tampak mengenakan baju hangat lengan panjang berwarna cokelat. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption dalam unggahanya itu, Dewi mengungkapkan cerita haru. Ia seperti biasa mengantar Gala pergi ke sekolah. Namun, Dewi mendengar cerita haru saat Gala selesai mandi sebelum berangkat sekolah. Cerita itu disampaikan pengasuh Gala ke Dewi.

Baca Juga :

Polisi: Rumah Ayah-Anak Tewas Membusuk di Koja Berantakan seperti tak Berpenghuni

Gala bercerita bahwa teman-temannya diantar oleh ayah mereka masing-masing saat pergi ke sekolah. Di saat yang sama, Gala mengatakan bahwa ia akan memberi tahu jika ayahnya kini sudah berada di surga bersama sang ibunda tercinta. 

Baca Juga :

Sebelum Ditemukan Tewas Membusuk dengan Anaknya, Ayah di Koja Ngeluh Sakit Tenggorokan

Sebagai seorang nenek, Dewi mengaku merasa sangat sedih saat mendengar cerita tentang curahan hati Gala tersebut. “Pagi ini seperti biasa ngantar gala sekolah,” tulis Dewi Zuhriati dikutip VIVA, Selasa, 31 Oktober 2023.

sedih banget dengar ida cerita katanya gala tadi habis mandi bilang ke ida, kalau dia bilang temannya pada di antar papinya kesekolah, nanti gala akan bilang ke teman teman gala kalau papi gala udah di surga bersama mami,” tambahnya diakhiri emoji menangis.

Fadly Faisal & Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari delapan ribu komentar. Tak sedikit warganet yang ikut merasa terharu dengan pernyataan Gala tersebut. 

Baca Juga  Manajemen PTDI Buka Suara soal Gaji Karyawan Dicicil

Walaupun gala papi mami sudah di surga, papi mami dan Aunty Online nya gala banyak ya nak. Dont be Sad anak Soleh,” tulis netizen.

Masya Allah Gala we Love you kesayangan Nena,” kata warganet.

Yah ampun pagi2 sdh meweek. sehat2 yah Oma dan Galasky,” ujar lainnya.

Tante nangis Gaal .. gala anak hebat,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya

Source : Instagram: Fadly Faisal

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *