Perdana ke Jakarta Park Hyung Sik Deg-degan Gegara Hal Ini

Berita56 Dilihat

Minggu, 28 Januari 2024 – 09:23 WIB

JAKARTA  – Hari ini aktor tampan asal Korea Selatan yang juga member dari ZE:A, Park Hyung Sik menyapa penggemarnya yang ada di Jakarta. Fan meeting bertajuk 2024 Asia Tour Fan Meeting SIKcret TIME in Jakarta, ini menjadi fan meeting perdananya di Indonesia.

Baca Juga :

Momen Kocak Penggemar Gregetan Sama Park Hyung Sik Saat Main Games Tebak Bahasa Indonesia

Acara yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Park Hyung Sik membuka fan meetingnya dengan membawakan lagu soundtrack dari drama Korea Our Blooming Youth berjudul Bud. Scroll lebih lanjut ya.

Usai membawakan lagu tersebut sahabat dari Park Seo Joon, Choi Woosik hingga V BTS ini berhasil membuat penggemar yang hadir pada Sabtu malam ini, kesem-sem. Menggunakan kemeja bermotif salur yang dipadukan dengan jeans dan sneakers berwarna putih. Pria kelahiran 1991 langsung mengeluarkan gombalannya.

Baca Juga :

Park Hyung Sik Ketagihan Ngomong Siap hingga Galau Bareng Penggemar

“Halo Indonesia, halo sayang saya Park Hyung Sik,” kata dia menyapa penggemar, Sabtu 27 Januari 2024.

Baca Juga :

Penggemar Coldplay di Singapura Terjang Banjir Usai Nonton Konser

Ketika ditanya mengenai makna kata sayang, pria yang menjadi lawan main Park Boyoung dalam drama Strong Woman Do Bong Soon ini mengaku memahami arti kata tersebut.

“Aku tahu (arti kata sayang). Ini sayang, itu sayang,” kata member Wooga Squad ini menunjuk semua penggemar yang hadir malam hari ini.

Dalam fan meeting perdananya di Jakarta, Park Hyung Sik mengaku sangat deg-degan. Hingga dia meminta dukungan kepada penggemar yang datang malam hari ini.

Park Hyung Sik, Sumber: Instagram @phs1116

“Saya bahagia dan juga deg-degan hari ini. Sayang mohon bantuannya hari ini,” ungkapnya. 

Baca Juga  Erick Thohir Resmi Ditunjuk Sebagai Ketua Lapkesdam PBNU

Sementara itu, diungkap pria kelahiran tahun 1991 ini, juga sempat bercerita tentang kunjungannya ke Indonesia. Dia mengaku bahwa sudah dua kali ke Indonesia. Di tahun 2017 dirinya sudah pernah mengunjungi Bali untuk keperluan syuting iklan. Sementara itu di tahun 2024 ini menjadi pertama kali. 

“Mungkin beberapa waktu lalu saya pernah ke Bali untuk syuting komersial. Tapi untuk fan meeting baru kali ini,” ujarnya. 

Kembali ke Indonesia untuk kedua kalinya, Park Hyung Sik sangat rindu dengan penggemar. 

“Aku juga kangen kalian,” ungkap lawan main Han Hyo Joo dalam drama Happiness ini.

Halaman Selanjutnya

Dalam fan meeting perdananya di Jakarta, Park Hyung Sik mengaku sangat deg-degan. Hingga dia meminta dukungan kepada penggemar yang datang malam hari ini.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *