Penyanyi Queenzy Cheng Meninggal Mendadak, Sahabat Berduka Lewat Media Sosial

Berita79 Dilihat

Senin, 4 Desember 2023 – 08:03 WIB

MALAYSIA – Penyanyi Malaysia Queenzy Cheng sudah memikat hati banyak orang dengan kemampuannya bernyanyi sejak remaja. Dia dikenal lewat nyanyian lagu Tahun Baru China yang indah.

Baca Juga :

Penyebab Kematian Queenzy Cheng Terungkap, Kaki, Tangan dan Mulut Membiru

Tapi, di 2024, penggemar tidak akan lagi bisa mendengar suara merdunya karena pada 28 November dikabarkan bahwa sang penyanyi meninggal dunia.

Keluarga berduka atas meninggalnya Queenzy Cheng

Baca Juga :

Viral Video Detik-detik Seorang Ibu Meninggal Dipelukan Anaknya

Meninggalnya Queenzy Cheng terungkap di media sosialnya kemarin, diduga pada sekitar malam hari. Kabar ini membuat sedih banyak orang, para penggemar hingga sahabat membanjiri media sosialnya dengan ungkapan bela sungkawa untuk mengenang penyanyi berbakat itu.

Kabar meninggalnya Queenzy pertama kali diumumkan lewat Facebook dan Instagram resminya.

Baca Juga :

Pesan Mendalam di Balik Lagu Breathtaking dari Mutiara Azka

“Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan meninggalnya Queenzy pada 28 November 2023,” bunyi pengumuman itu dikutip Hype.

“Detail pemakaman akan dikomunikasikan segera. Di masa sulit ini, pikiran dan doa kami bersama keluarga, teman Queenzy dan semua yang telah tersentuh hatinya oleh melodi indah Queenzy,” lanjut pengumuman itu.

Kabar kematian itu pun membuat para penggemar dan sahabat di dunia hiburan berduka. Termasuk mantan rekannya di M-Girls, Crystal Ong mengungkapkan bela sungkawanya melalui Instagram story, mulai dari foto hitam hingga membuat pernyataan “Aku benci kamu” hingga foto terakhir mereka berdua dan berjanji, “Perempuan bodoh. Aku akan menemuimu besok.”

Angeline Khoo mengatakan pada para pengikutnya di Instagram bahwa tidak akan ada videonya malam itu karena alasan pribadi. Instagram storynya juga menunjukkan perjalanannya diperkirakan ke kampung halaman Queenzy untuk memberi penghormatan terakhir.

Baca Juga  Pengamat Jelaskan Komoditas Terdampak El Nino Tak Hanya Beras, Tapi . . .

Selebriti lain juga menggunakan sosial media mereka untuk mengucap salam perpisahan kepada penyanyi  itu, dan memberikan tribut atas kepergiannya. Influencer travel dan host Jason PH mengenang karya awal sang penyanyi, sementara musisi dan produser Lenny Ooi memuji perjalanan karier Queenzy.

Rekan penyanyi Nick Chung mengenang Queenzy dengan mengingat lagi waktu yang mereka habiskan bersama. Sedangkan artis Vivky Tan dan aktris Mandy Chen membagikan momen favorit mereka bersama, memuji sifat ceria dan lembut Queenzy.

Dikabarkan, jenazah Queenzy akan dibawa ke kampung halamannya, Kayangan, Perlis, dan upacara pemakaman akan dilangsungkan pada 2 Desember.

Dikabarkan, penyanyi itu meninggal dunia mendadak saat syuting untuk kanal Youtubenya Squad Sekawan, pada pukul sekitar 10.30 pagi. Saat itu, penyanyi 37 tahun tersebut baru saja berganti pakaian ketika mengeluh merasa tidak sehat.

“Setelah menata rambutnya, Queenzy tiba-tiba duduk di kursi dan mengatakan dia merasa pusing, sakit kepala, dan ingin muntah,” kata aktor rekannya Chai Zi, yang berada di lokasi bersama Queenzy.

Queenzy kemudian tidak sadarkan diri dan dikabarkan masih bernapas tapi Cai Zi menambahkan, “jantungnya berdetak sangat kencang,” dan kaki tangannya jadi biru. Ambulans tiba lima menit setelah panggilan dan staf segera melakukan pertolongan pertama, tapi dia kemudian diumumkan meninggal dunia. Menurut Sin Chew Daily, penyanyi itu meninggal diduga karena gegar otak.

Halaman Selanjutnya

“Detail pemakaman akan dikomunikasikan segera. Di masa sulit ini, pikiran dan doa kami bersama keluarga, teman Queenzy dan semua yang telah tersentuh hatinya oleh melodi indah Queenzy,” lanjut pengumuman itu.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *