Pengemudi Pajero Ugal-ugalan di Makassar Ditangkap, Ternyata Anak Pimpinan DPRD Sulsel

Berita200 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 06:41 WIB

Sulawesi Selatan – Mobil Mitsubishi Pajero Sport milik pimpinan DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi viral di media sosial. Mobil dinas milik Sekretariat DPRD Sulsel itu menjadi viral dan disoroti lantaran terekam kamera ugal-ugalan hingga menabrak pengendara lain di jalan kota Makassar.

Baca Juga :

3 Pejabat yang Diajukan Jadi Pj Wali Kota Malang

Dalam rekaman video yang beredar, mobil SUV dengan pelat nomor DD 904 itu melaju pada jalan satu arah di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Kemudian, disaat bersamaan kondisi jalan yang sedang ramai mobil Pajero itu terus melaju dengan ugal-ugalan.

Ditambah, mobil pimpinan dewan itu melaju menggunakan strobo dan klakson yang bunyinya mirip klakson kendaraan polisi. Sehingga, membuat pengendara lain menjadi risih dan panik.

Baca Juga :

Status Pemecatan Cinta Mega dari DPRD DKI Belum Diputus, Begini Penjelasan PDIP

Bahkan, seorang pengendara sepeda motor pun terjatuh di tengah badan jalan hingga nyaris tertabrak mobil lainnya akibat laju mobil milik pimpinan dewan itu yang terus melaju.

Sekretaris Dewan Sulsel M Jabir yang dikonfirmasi membenarkan perihal mobilnya itu ugal-ugalan di jalan. Dia menuturkan, bahwa kendaraan operasional untuk pimpinan DPRD Sulsel itu saat ini telah dikoordinasikan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :

Viral Mobil Pajero Ugal-ugalan di Makassar, Netizen: Viralkan, Tangkap!

“Iya, itu mobil operasional pimpinan. Kasusnya sudah kita koordinasikan dengan pihak kepolisian,” kata Jabir saat dihubungi Senin 7 Agustus 2023.

Mobil Pajero Ugal-ugalan di Makassar

Mobil Pajero Ugal-ugalan di Makassar

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *