Pelaku Penikaman Pemilik Warkop di Medan Ternyata Oknum TNI AU, Sudah Menyerahkan Diri ke Satpom

Berita174 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 00:04 WIB

Medan – Terduga pelaku pembunuhan terhadap sorang pemilik warung kopi (Warkop) di Kota Medan, Sumatera Utara, bernama Josua Samosir, adalah anggota TNI Angkatan Udara (AU) berinsial Pratu RA.

Baca Juga :

Tersangka Pembunuhan Capres Ekuador Tewas Saat Baku Tembak Dengan Polisi

Kasi Intel Wingko III Kopasgat, Mayor Dasril, menjelaskan bahwa terduga pelaku menyerahkan diri ke Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Soewondo, Kota Medan.

“Iya benar, yang bersangkutan, sudah menyerahkan diri ke Polisi Militer Lanud Soewondo,” kata Dasril saat dikonfirmasi VIVA, Kamis, 10 Agustus 2023.

Baca Juga :

Jelang Pemilu 2024, Kepsek Diperingatkan Tidak Libatkan Pelajar dan Sekolah Dalam Politik Praktis

Dasril mengungkapkan, saat ini terduga pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif di Satpom Lanud Soewondo, Kota Medan.

“Kasus ini, sudah ditangani oleh Satpom Lanud Soewondo. Kemudian, sudah ditahan. Pada pelaku akan diberikan hukuman, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” jelas Dasril. 

Baca Juga :

Pesawat Super Hercules Ketiga Pesanan Menhan Prabowo dari Amerika Tiba di Tanah Air

Diberitakan sebelumnya, Yosua Samosir tewas ditusuk orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa itu, terjadi tepat di depan warung korban di Jalan Padang Golf, Kelurahan Sari Rejo, Kota Medan, Minggu dini hari, 23 Juli 2023.

Peristiwa penikam terhadap Yosua terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Korban ditikam menggunakan senjata tajam. Usai menikam pelaku langsung melarikan diri.

Halaman Selanjutnya

Berdasarkan informasi diperoleh, kronologi kejadian penikam itu berawal saat pelaku bersama korban sedang bakar ikan di depan warkop. Kemudian, terdengar keributan antara pengemudi sepeda motor dan mobil.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Berharap Bisa jadi Teman 'Self-care'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *