PDIP Gelar Konsolidasi Internal Kepala Daerah, Ganjar dan Gibran Rakabuming Hadir

Berita188 Dilihat

Rabu, 2 Agustus 2023 – 18:26 WIB

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Konsolidasi Kepala Daerah dan Ketua DPC PDIP. Gubernur Jawa Tengah yang juga bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka turut hadir dalam rapat tersebut.

Baca Juga :

JK Isyaratkan Golkar Tak Akan Dukung Anies Baswedan, Airlangga Bilang "Itu Sangat Benar"

Rapat tertutup digelar di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Agustus 2023. Rapat itu bertujuan untuk meningkatkan motivasi seluruh kader agar persentase kursi yang diraih pada Pileg 2024 mendatang di atas 20 persen.

Selain Ganjar dan Gibran, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi juga tampak hadir mendengarkan arahan dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga :

Demokrat Protes Keras Pernyataan Elite Nasdem soal Figur Nonparpol Cawapres Anies Baswedan

Hasto Kristiyanto di Rakerda III PDIP Jambi

Hasto Kristiyanto di Rakerda III PDIP Jambi

Tiba di Sekolah Partai, seperti peserta lainnya, Ganjar dan Gibran mengisi daftar hadir. Ganjar pun menyempatkan diri mengobrol ringan dengan para peserta lainnya yang baru menyelesaikan absensinya.

Baca Juga :

Laporkan Rocky Gerung ke Bareskrim, Johannes Tobing: Jokowi itu Kader PDIP

Lalu, Ganjar berbincang santai dengan para Ketua DPP yang ditemuinya di ruang tengah seperti Ribka Tjiptaning, Made Urip, Sri Rahayu, Nusyirwan Soedjono, dan Wiryanti Sukamdani. Ketua DPP lainnya yang juga hadir antara lain Rokhmin Dahuri, Hamka Haq, Ahmad Basarah, Djarot Saiful Hidayat, Mindo Sianipar dan Rudianto Tjen.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengantar rapat dengan menyapa sejumlah peserta. “Hadir Pak Ganjar Pranowo calon presiden kita,” kata Hasto dalam keterangannya, Rabu, 2 Agustus 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *