Nama Besar Juventus Bikin Remaja 17 Tahun Mendua, Bologna Kena Prank

Berita71 Dilihat

Kamis, 28 Desember 2023 – 17:49 WIB

VIVA – Vasilije Adzic tampaknya hampir bergabung dengan Bologna pada bursa transfer Januari 2024, namun berbagai sumber mengklaim pemain berusia 17 tahun itu akan menandatangani kontrak dengan Juventus minggu depan.
 
Bologna dikabarkan siap mengamankan jasa bintang muda serba bisa Buducnost Podgorica, namun beberapa sumber terpercaya di Italia, termasuk Sky Sport Italia, mengatakan Juventus telah mengalahkan persaingan Rossoblu.

Baca Juga :

Resmi Jadi WNI, Berikut Profil Bek Klub Liga Italia Jay Idzes

Sky Sport Italia mengklaim Juventus akan membayar €5 juta untuk mendapatkan tanda tangan Adzic, meninggalkan klausul penjualan kepada klubnya saat ini Buducnost Podgorica. 

Menurut laporan, pemain berusia 17 tahun itu akan menandatangani kontraknya dengan Juventus di Turin pada pekan depan.

Baca Juga :

2 Pemain Barcelona Dalam Diri Wonderkid Juventus Kenan Yildiz

Namun, Adzic tidak akan bergabung dengan raksasa Serie A tersebut sebelum musim panas mendatang karena ia akan berusia 18 tahun pada Mei 2024.

Agennya, Igor Gluscevic, telah mengonfirmasi kepada TMW bahwa kliennya tidak memiliki paspor UE, sehingga dia tidak akan meninggalkan klubnya saat ini pada jendela transfer Januari.

Baca Juga :

Juventus Mau Buang Pemain Kawakan, Tapi Fans Banyak yang Girang

Gluscevic tidak secara langsung mengonfirmasi bahwa Adzic akan pindah ke Juventus tetapi mengakui bahwa Bianconeri “adalah salah satu klub Eropa terpenting.”
 

Venezia Klub Jay Idzes Berpeluang Besar Promosi ke Serie A

 Daftar pemain naturalisasi Timnas Indonesia kembali bertambah. Bek klub Serie B Venezia, Jay Idzes resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

img_title

VIVA.co.id

28 Desember 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ulah Fan Tajir Liga Arab Bikin Suporter Inggris Kena Mental, Eks Liverpool Otomatis Cuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *