Momen Haru Prabowo Peluk dan Beri Bantuan Bebek untuk Pengusaha Telur Asin Asal Subang

Berita54 Dilihat

Minggu, 21 Januari 2024 – 18:40 WIB

Bogor – Prabowo Subianto, Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop memberikan hadiah apresiasi berupa bebek petelur untuk pengusaha telur asin pada acara MDS Coop Temu Anggota 2024 yang diadakan di Stadium Pakan Sari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Baca Juga :

Rini Soemarno Suarakan Prabowo Presiden 2024, Ajak Anggota MDS Coop Ikut Mendukung

Hadiah itu diberikan oleh Prabowo sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan para anggota koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS) Coop dalam membangun usaha hasil dari bantuan modal yang diberikan oleh Prabowo.

Alfina Damayanti, seorang perempuan pengusaha asal Subang yang selama ini merintis usaha telur asin, merasa bersyukur dengan adanya bantuan itu.

Baca Juga :

Prabowo: Kita Perlu Kerukunan, Persatuan, dan Kedamaian untuk Bangun Masa depan

Berkat adanya bantuan modal untuk produksi, Alfina tak hanya bisa membiayai sekolah adiknya, tetapi juga membiayai pengobatan neneknya yang sakit.

“Berkat MDS, saya dikasih modal 5 juta. Harapan saya, MDS bisa melipatkan pinjamannya karena saya punya mimpi ingin membeli rumah, karena selama ini saya ngontak, berkat MDS juga saya bisa membiayai adik saya sekolah,” ungkap Alfina seraya meneteskan air mata.

Baca Juga :

Datang dari Keluarga Koperasi, Prabowo: Sarana Bantu Rakyat yang Membutuhkan

Dengan bantuan modal senilai lima juta rupiah, Alfina mengaku berhasil memproduksi telur asin hasil dari ternak bebek. Ia pun mengaku pasca ditinggal meninggal dunia oleh kedua orang tuanya dan menjadi yatim piatu, ia berjuang untuk menyekolahkan adiknya.

Prabowo turut terenyuh ketika mendengarkan cerita Alfina hingga ia sempat memeluk pengusaha Bebek Peternak itu saat serah terima hadiah berupa 2 kandang bebek ternak. Alfina pun sempat menyampaikan dukungannya kepada Prabowo.

Baca Juga  Jadwal Sbmptn Di Kota Ambon Terbukti

“Berkat MDS saya bisa biayai nenek saya berobat mudah-mudahan MDS lebih maju lagi. Pak, peternak bebek all in Prabowo Pak!” tutur Alfina disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Pemberian hadiah apresiasi tak hanya diberikan kepada Alfina anggota koperasi asal Subang saja melainkan, juga ada bantuan berupa oven gas, mesin continue sealer, coffie machine, mesin jahit, dan mesin jahit neci yang diberikan kepada anggota koperasi MDS Coop lainnya.

Halaman Selanjutnya

Prabowo turut terenyuh ketika mendengarkan cerita Alfina hingga ia sempat memeluk pengusaha Bebek Peternak itu saat serah terima hadiah berupa 2 kandang bebek ternak. Alfina pun sempat menyampaikan dukungannya kepada Prabowo.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *