Manchester City vs Sevilla di Piala Super Eropa 2023, Manuel Akanji: Kami Akan Lakukan Segalanya untuk Menang

Berita179 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Manchester City mengincar trofi pertamanya di Piala Super Eropa 2023. The Citizens akan menghadapi Sevilla yang sudah berpengalaman memenangkan kejuaraan ini tujuh kali sejak 2006 di pertandingan final yang berlangsung di Stadion Karaiskakis, Pireus, Yunani, Kamis WIB, 17 Agustus 2023, mulai 02.00 WIB. 

Manuel Akanji yang bergabung dengan City pada musim panas lalu, menjadi bagian penting dari skuad asuhan Pep Guardiola yang meraih Treble musim lalu. Pemain internasional Swiss ini bermain 48 kali di semua posisi pertahanan membantu timnya meraih trofi Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA. 

Kali ini, saat City menghadapi laga final Piala Super Eropa 2023 di depan mata, pemain berusia 28 tahun ini menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya bertekad melakukan segalanya untuk bisa memenangkannya. 

“Ini final lainnya,” kata dia seperti dikutip dari situs resmi klub. “Kemungkinan untuk memenangkan trofi lainnya.”

Pemain Manchester City Nathan Ake, Manuel Akanji, Kalvin Phillips dan John Stones mengikuti latihan jelang laga perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen di Etihad Campus, Manchester, 11 April 2023. Action Images via Reuters/Jason Cairnduff

“Kami sangat bersemangat untuk pertandingan ini dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkannya. Itulah pola pikir di tim kami, kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan itulah yang akan kami coba lakukan lagi.”

Iklan

Sebelumnya Manchester City gagal meraih trofi Community Shield setelah kalah adu penalti dari Arsenal. Menyusul kekalahan itu, mereka tampil menjanjikan di laga pembuka Liga Inggris dengan menang 3-0 di Burnley pada Sabtu lalu.

Namun, menjelang laga final Piala Super Eropa 2023, Manchester City harus kehilangan gelandang andalannya, Kevin De Bruyne. Pemain internasional Belgia itu mengalami cedera hamstring saat menghadapi Burnley dan diperkirakan bakal absen hingga empat bulan ke depan. 

Baca Juga  Kos Kosan Murah Di Jakarta Selatan Terbukti

MANCITY.COM

Pilihan Editor: Jadwal Live dan Prediksi Manchester City vs Sevilla di Piala Super Eropa 2023 Malam Ini



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *