KB Bukopin Gabungkan Seluruh Layanan Digital ke Aplikasi Ini Mulai 30 November 2023

Berita87 Dilihat

Kamis, 16 November 2023 – 21:56 WIB

Jakarta – PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) mengungkapkan, pihaknya per 30 November bakal mengalihkan seluruh layanan digital banking dan SMS banking ke aplikasi digital banking KBstar. Sehingga KB Bukopin Mobile Banking, Wokee, dan SMS Banking akan dinonaktifkan pada akhir November 2023. 

Baca Juga :

Cetak Laba Rp 858,9 Miliar per September 2023, Intip Cara Siloam Tingkatkan Layanan

Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin, Robby Mondong mengatakan, meskipun sejumlah layanan itu dinonaktifkan, nasabah tetap dapat berinteraksi melalui aplikasi KBstar.

“Aplikasi digital banking KBstar adalah layanan finansial terbaru kami yang sangat lengkap dan terintegrasi dengan ekosistem digital yang menjadi favorit nasabah. KBstar siap memberikan layanan perbankan secara real-time, kapan saja dan di mana saja, tanpa dibatasi oleh fisik kantor cabang bank,” kata Robby dalam keterangannya Kamis, 16 November 2023.

Baca Juga :

Transfer Valas Makin Mulus, Bank Mandiri Perkuat Fitur Transaksi di Livin’ by Mandiri

Robby menjelaskan, peralihan ini dilakukan karena KBstar menawarkan fitur yang lebih lengkap, lebih aman, dan mudah diakses. Nasabah dapat mengakses seluruh fitur lengkap dari berbagai kanal, termasuk ATM, mobile banking, SMS banking, dan Wokee. 

Baca Juga :

Permudah Guru di Daerah Pelosok Bisa Kuliah, Kemenag Buka Universitas Islam Siber

“Seakan membawa kantor cabang ke dalam genggaman, nasabah pengguna KBstar tidak perlu lagi datang ke kantor cabang Bank KB Bukopin karena aplikasi ini telah terintegrasi dengan berbagai layanan yang dibutuhkan nasabah saat ini,” terangnya. 

Selain itu, jelasnya nasabah dapat membuka rekening baru dengan mudah karena KBstar sudah dilengkapi dengan teknologi terkini berupa face recognition dan liveness, memungkinkan calon nasabah untuk membuka rekening secara online.

Baca Juga  2 Ban Sepeda Motor Racikan Gajah Tunggal Ramaikan IMOS 2023

Kelebihan lainnya adalah nasabah juga dapat melakukan pembayaran e-Commerce tanpa repot copy paste nomor virtual account, karena aplikasi ini sudah terhubung dengan berbagai mitra pembayaran. Fitur menarik lainnya adalah tarik tunai tanpa kartu.

Menurutnya dengan KBstar, nasabah dapat melakukan penarikan tunai di ATM KB Bukopin hingga maksimal Rp 10 juta per hari tanpa perlu menggunakan kartu debit.

Adapun sejak dirilis pada akhir September lalu, saat ini KBstar telah diunduh lebih dari 20 ribu pengguna. Tercatat, jumlah transaksi digital melalui KBstar mencapai 33 ribu transaksi dengan volume transaksi sebesar Rp 7,3 miliar.

Halaman Selanjutnya

Source : Dokumentasi KB Bukopin.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *