Katharine McPhee Batal Tampil di Konser David Foster karena Pengasuh Anaknya Meninggal

Berita181 Dilihat

Losergeek.org.CO, JakartaKatharine McPhee dilaporkan batal tampil bersama suaminya, David Foster di Sentul akhir pekan lalu karena pengasuh anak mereka meninggal secara mendadak. Kabar ini diungkapkan oleh orang terdekat mereka kepada TMZ baru-baru ini.

Sumber yang dekat dengan Katharine McPhee memberi tahu kami bahwa pengasuh putra mereka, yang mereka anggap sebagai keluarga, meninggal dunia,” demikian laporan TMZ, dikutip pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai situasi tersebut dari perwakilan David Foster dan Katharine McPhee. TMZ mendapatkan informasi bahwa Katharine McPhee sedang dalam perjalanan ke Amerika Serikat.

Katharine McPhee Sebut sebagai Tragedi Keluarga yang Mengerikan

Katharine McPhee tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya batal tampil sebagai tamu spesial dalam 2 pertunjukan terakhir Tur Asia David Foster & Friends 2023 di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat. Saat itu, Katharine McPhee menyebut alasannya batal tampil karena tragedi keluarga yang mengerikan.

Penggemar Jakarta tersayang, dengan berat hati saya mengumumkan bahwa saya harus melewatkan 2 pertunjukan terakhir kami di Asia. David dan saya mengalami tragedi yang mengerikan dalam keluarga kami dan setidaknya salah satu dari kami harus pulang ke rumah keluarga kami,” tulis Katharine McPhee di Instagram pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Alumni American Idol itu mengakhiri pernyataan dengan meminta maaf kepada para penggemar yang tidak dapat melihatnya tampil. “Tolong ketahuilah betapa menyesalnya saya dan betapa saya ingin kembali suatu hari nanti dan tampil untuk kalian semua. Cinta, Katharine,” tulisnya.

Iklan

Banyak dari teman-teman penyanyi tersebut yang menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan tersebut. “Mengirimkan cinta dan doa saya untuk keluarga Anda,” tulis Nicole Scherzinger. “Mengirim cinta untuk Anda dan David, dan berharap semuanya baik-baik saja,” tulis Linda Thompson, mantan istri David Foster.

Baca Juga  Supaya Tidak Ada Dusta di Antara Kita

Rencana David Foster dan Katharine McPhee Setelah Konser di Indonesia

Pasangan ini awalnya berencana untuk beristirahat selama 3 bulan dari tur setelah konser mereka di Indonesia, sebelum melanjutkan pertunjukan di Amerika Serikat pada musim gugur mendatang. Tur saat ini dijadwalkan untuk dilanjutkan pada 1 November di Andiamo Celebrity Showroom di Warren Michigan.

David Foster dan Katharine McPhee menikah pada 2019 dan dikaruniai seorang putra yang kini berusia 2 tahun bernama Rennie. David Foster telah memenangkan 16 Grammy Awards selama kariernya. Sementara Katharine McPhee adalah runner-up American Idol musim kelima pada 2006.

TMZ | PEOPLE

Pilihan Editor: David Foster Sambut Kelahiran Anak Lelaki di Usia 71 Tahun



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *