Kata Dasco Isi Pembicaraan Jokowi dengan Prabowo Bakal Bikin Nyengir

Berita62 Dilihat

Minggu, 7 Januari 2024 – 20:26 WIB

Jakarta – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara soal pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Pertahanan, sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Baca Juga :

Prabowo Soal Alutsista Bekas: Bukan Soal Bekas Tidak Bekas, Tapi Usia Pakai

Pun dia juga bicara soal pertemuan Jokowi dengan Menteri Perdagangan sekaligus Ketum PAN, Zulkifli Hasan juga dengan Menteri Koordinator Perekonomian yang juga Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Kata dia, pertemuan itu hal biasa antara partai politik koalisi dengan presiden.

Presiden Jokowi makam malam bersama Capres Prabowo Subianto

Baca Juga :

Prabowo Tak Salaman dengan Anies seperti Park Hang-seo dan Shin Tae-yong di Sepakbola

“Kalau menurut saya, pertemuan-pertemuan antar parpol koalisi dengan presiden itu kan biasa saja. Tetapi memangkan tidak bisa kita pungkiri bahwa memang pada saat ini Pak Jokowi sedang dekat dengan parpol-parpol di koalisi di tempat kami,” kata dia, Minggu 7 Desember 2024.

Dasco mengaku sudah dapat apa yang dibahas. Tapi, dia tidak mau membeberkannya. Kata Dasco, biar nanti Prabowo yang mengungkapnya. Kata dia, semua bakal ‘nyengir’ dengar ceritanya.

Baca Juga :

Ganjar-Anies Kompak Tolak Alutsista Bekas, Tak Ingin Korbankan Keselamatan Prajurit TNI

“Menurut saya nanti biar kapan-kapan Pak Prabowo yang cerita deh. Biar pada nyengir semua juga,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi juga bertemu dengan Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto dengan agenda makan malam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat, 5 Januari 2024.

Presiden Jokowi makam malam bersama Capres Prabowo Subianto

Presiden Jokowi makam malam bersama Capres Prabowo Subianto

Setelah itu, Presiden Jokowi juga bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto di Istana Kepresidenan Bogor pada Sabtu, 6 Januari 2024 pagi.

Baca Juga  Pria Bacok Pacarnya Lantaran Ditolak Berhubungan Badan

Untuk diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah melakukan pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 6 Januari 2024 pagi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan atau Zulhas di Kota Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 7 Januari 2024 siang. Adapun pertemuan tersebut di sebuah restoran di Kota Bogor.

“Betul, siang ini agenda makan siang dengan presiden Jokowi di salah satu restauran,” kata Politisi Partai Amanat Nasional atau PAN, Bima Arya saat dihubungi, Minggu, 7 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya

Source : Dok Prabowo

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *