Kata Arteta Usai Arsenal Imbangi Liverpool

Berita73 Dilihat

Minggu, 24 Desember 2023 – 14:49 WIB

VIVA – Mikel Arteta menyatakan rasa bangganya atas keberanian yang ditunjukkan pemain Arsenal saat menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu dini hari WIB, 24 Desember 2023.

Baca Juga :

Klasemen Premier League: Arsenal Teratas, Tottenham Salip Manchester City

Arsenal unggul lebih dulu pada menit ke-4 lewat gol Gabriel Magalhaes. Liverpool lantas membalas melalui gol Mohamed Salah pada menit ke-29.

Hasil imbang ini cukup bagi Arsenal untuk tetap berada di puncak klasemen Premier League. Arsenal punya 40 poin dari 18 laga. Liverpool berada tepat di bawah Arsenal, dengan 39 poin dari jumlah laga yang sama. 

Baca Juga :

Hasil Lengkap: Liverpool Vs Arsenal Imbang, Juventus dan Inter Milan Menang

“Itu adalah pertandingan sepakbola yang luar biasa, salah satu pertandingan paling intens dan sibuk yang pernah saya saksikan dalam 20 tahun di liga ini. Sungguh luar biasa untuk ditonton. Para pemain memiliki keberanian untuk bermain di level itu. Saya pikir para pemain saya pantas mendapat pujian besar,” kata Arteta, dilansir Mirror.

“Saya pikir keseluruhan tim sangat fenomenal. Ini adalah salah satu performa Liverpool terbaik yang pernah saya lihat tahun ini. Mereka membuat hidup menjadi sangat sulit dan kami menanganinya dengan sangat baik.

Baca Juga :

Pembobol Gawang Manchester United Angkat Bicara

“Pertandingan yang sangat berbeda dengan musim lalu (saat Arsenal bermain imbang 2-2 setelah unggul 2-0). Dengan atmosfer di stadion yang mereka ciptakan, itu adalah sesuatu yang lain. Kedewasaan dan keberanian yang kami tunjukkan, menurut saya patut sangat kami banggakan.
 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *