Kata Anthony Gordon Usai Golnya Bikin Manchester United Gigit Jari

Berita79 Dilihat

Minggu, 3 Desember 2023 – 13:00 WIB

Inggris – Newcastle United berhasil memaksa Manchester United pulang dari St James Park dengan tangan hampa. Laga lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB 3 Desember 2023 dimenangkan dengan skor 1-0.

Baca Juga :

Martin Odegaard Dinilai Berubah, Mikel Arteta Kasih Pembelaan

Anthony Gordon adalah pencetak gol kemenangan Newcastle United. Dia menceploskan bola ke dalam gawang Manchester United ketika pertandingan memasuki menit 55.

Gol tersebut membuat pendukung tuan rumah bahagia. Mereka bisa menyudahi perlawanan MU dengan kemenangan. Bahkan untuk pertama kali dalam 51 tahun, Newcastle menang secara beruntun atas Setan Merah di Premier League.

Baca Juga :

Erik ten Hag Kecewa, Ini Faktor yang Bikin MU Kalah dari Newcastle

Newcastle United vs Manchester United

“Sungguh luar biasa bisa menang hari ini. Ini merupakan pekan yang sangat penting bagi kami, beberapa momen bagus, beberapa momen sulit,” kata Anthony Gordon, dikutip dari Tribal Football.

Baca Juga :

Pengakuan Maguire, Newcastle Lebih Baik dari Manchester United

Yang membuat Gordon senang adalah ini kemenangan ketiga beruntun Newcastle dengan komposisi skuad yang sama. Menurut dia ini jadi bukti jika para pemain bekerja keras untuk bisa memberikan hasil terbaik.

“Tetapi kami berhasil melewatinya sebagai sebuah tim. Kesebelas pemain yang sama memainkan tiga pertandingan berturut-turut dan kami berhasil lolos,” imbuhnya.

Newcastle United vs Manchester United

Newcastle United vs Manchester United

“Bukan cuma pemain yang cedera, yang main ada tendangan dan memar, dan saya pincang. Sangat memuaskan karena kami tahu betapa kerasnya kami bekerja.”

Menurut Gordon, MU bermain bagus, terutama dari segi pertahanan pada babak pertama. Dari situlah kemudian Newcastle mencari cara agar bisa memecah kebuntuan.

Baca Juga  Bima Sakti Bakal Saring 4 Pemain Diaspora untuk Timnas U-17, Kualitas Jadi Pertimbangan

“Saya pikir mereka bertahan dengan sangat baik di babak pertama, jadi kami harus mencari cara lain untuk melewati mereka,” tutur pemain berusia 22 tahun tersebut.

Mendapat tambahan tiga angka, Newcastle naik ke urutan kelima klasemen Premier League. Skuad asuhan Eddie Howe membukukan 26 poin hasil dari 14 pertandingan.

Posisi itu tak lantas aman bagi mereka, karena ada pesaing di bawah yang bisa menyalip, yakni Tottenham Hotspur. Poin kedua tim sama, tapi Tottenham baru main sebanyak 13 kali.

Halaman Selanjutnya

“Tetapi kami berhasil melewatinya sebagai sebuah tim. Kesebelas pemain yang sama memainkan tiga pertandingan berturut-turut dan kami berhasil lolos,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *