Jose Mourinho Tolak Tawaran Fantastis dari 2 Klub Liga Pro Saudi

Berita192 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 15:20 WIB

Italia – Kabar terbaru datang dari Jose Mourinho. Ia menegaskan telah menolak dua tawaran fantastis dari Arab Saudi untuk terus memimpin AS Roma. 

Baca Juga :

Percakapan Telepon Salah Sambung Cristiano Ronaldo ke Jurnalis Perempuan Terbongkar

Tak dipungkiri, pada musim panas ini sejumlah nama besar tergoda ke Liga Pro Saudi. Meski demikian, Mou memilih untuk bertahan.

“Saudi”? Al-Hilal dan Al-Ahli. Ya. Sebelum pergi ke pertemuan itu, saya memberi tahu para pemilik, mengklarifikasi bahwa saya tidak berniat untuk menerimanya. Di rumah saya mengatakan hal yang sama,” ujar Mou dikutip dari Corriere dello Sport, Selasa 8 Agustus 2023.

Baca Juga :

Bakal Dibuang MU, Jose Mourinho Mau Tampung Pemain Ini ke AS Roma

“Di satu sisi, saya merasa seperti tawanan dari kata-kata yang diberikan kepada para pemain di Budapest dan kepada para penggemar setelah [lawan] Spezia, meniru apa yang terjadi di sana. Namun, jika Anda bertanya kepada saya apakah saya tidak menerimanya hanya karena alasan ini, saya akan menjawab tidak, bukan hanya karena ini,” tambahnya.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Baca Juga :

Hoax, Mohamed Salah Tidak Akan ke Al Ittihad

Pelatih dengan julukan The Special One itu ditanya apakah itu adalah keputusan final dan mengisyaratkan bahwa bisa saja berubah pikiran di masa depan.

“Ini belum final, tidak. Di masa lalu, saya menolak tawaran paling luar biasa yang pernah diterima seorang manajer ketika Tiongkok menawarkan saya Timnas dan klub di mana semua pemain internasional akan bermain,” ucapnya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *