JKT48 Official Store Hadir di Shopee, Shani dan Melody Ramaikan Sesi Shopee Live Streaming

Berita97 Dilihat

VIVA – Toko resmi JKT48 yaitu JKT48 Official Store kini hadir di Shopee. Sekarang kamu udah nggak perlu bingung lagi untuk mencari tempat beli merchandise spesial dan eksklusif dari para idola. Mulai dari kaus limited edition, aksesoris, hingga koleksi CD-DVD + Bluray album JKT48, semuanya ada di JKT48 Official Store di Shopee! Grand Launching JKT48 Official Store pun sukses digelar secara meriah pada Senin, 6 November 2023 kemarin, dengan hadirnya sesi live streaming spesial pada pukul 20.00 sampai 22.00 WIB, yang dipandu oleh si cantik Shani dan Melody.

Baca Juga :

Zee dan Freya JKT48 Sukses Ramaikan Shopee Live, Ada Undangan Nonton Langsung JKT48

Sebagai dua sosok senior di JKT48, kehadiran Shani dan Melody sukses menghebohkan sesi live tersebut sehingga terasa meriah dan hangat. Para penggemar JKT48 dan pengguna Shopee lainya antusias berinteraksi dengan dua idola tersebut secara real-time di Shopee Live. Jam terbang tinggi yang dimiliki Shani dan Melody sebagai seorang entertainer pun berperan besar dalam kemampuan mereka memandu live streaming di Shopee Live, sambil mempromosikan berbagai produk merchandise JKT48 yang dijual di JKT48 Official Store.

Apalagi, ada promo Diskon 20% pada sesi Shopee Live Streaming Shani dan Melody kemarin. Ada juga promo Diskon s/d 30% + Cashback 30% yang bisa dinikmati semua pengguna Shopee di Grand Launching JKT48 Official Store.

Baca Juga :

Cuma di Shopee Live Zee & Freya, Belanja Bisa Dapat Undangan Nonton Langsung JKT48 di TV Show Shopee

Nggak sampai di situ, tingginya antusiasme penonton sesi live streaming di Shopee Live juga berkat adanya penawaran istimewa. Penonton yang memberikan komentar dan melakukan pembelian dengan total minimal Rp100 ribu di sesi Shopee Live Streaming JKT48 kemarin, akan mendapatkan undangan nonton langsung live performance JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November 2023 mendatang. Seru banget kan! Pengguna setia Shopee dan para penggemar JKT48 pun berbondong-bondong untuk memenuhi kolom komentar dan membeli produk yang ditawarkan, untuk dapat undangan nonton live TV Show Shopee 11.11 Big Sale dan bisa bertemu langsung dengan JKT48.

Sumber: instagram.com/jkt48shani

Baca Juga :

Muda, Cantik dan Bertalenta, Ini Profil 4 Member JKT48 yang Bintangi Iklan Shopee 11.11 Big Sale

Sumber: instagram.com/melodylaksani92

Grand Launching JKT48 Official Store juga sebelumnya telah diumumkan oleh Shani dan Melody di akun Instagram mereka. Dalam unggahan mereka pada Sabtu (4/11/2023), Shani dan Melody mengajak para followers untuk ikut menyaksikan Shopee Live Streaming Grand Launching JKT48 Official Store. Unggahan itu pun langsung diserbu oleh warganet yang antusias menyaksikan Shani dan Melody di Shopee Live.

“Shaniiiiii kamu sesuatu yg speeial, kamu lebih lebih dari SEMPURNAAAAAA!,” komentar seorang warganet.

“Akhirny duo kapten and oshi gua live bareng,” tambah warganet lainnya.

“Wow aku terkesan akhirnya launching di shopee,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

Tidak sedikit pula yang menjadikan sesi live kemarin sebagai kesempatan untuk menyapa dua idola mereka yang menjadi pemandu live streaming, yaitu si cantik Shani dan Melodi. Apalagi, Shani yang berstatus sebagai kapten JKT48 telah resmi mengumumkan rencananya untuk graduate. Antusiasme serupa juga ditunjukkan penonton kepada Melody, mantan kapten JKT48 generasi pertama yang kini berperan di balik layar sebagai bagian dari Operation Team JKT48. Jadi pengobat rindu para penggemar, Shani dan Melody juga beberapa kali menyanyikan penggalan lagu-lagu JKT48 di sesi Shopee Live Streaming kemarin.

Sepanjang live tersebut, Shani dan Melody dengan semangat mempromosikan berbagai merchandise JKT48 seperti CD & DVD, totebag, JKT48 Clear Folder Halloween, hingga enamel pin dengan desain lucu. Tak lupa, mereka juga mengingatkan adanya undangan nonton langsung JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale yang bisa didapatkan hanya dengan memberi komentar dan melakukan pembelian minimal Rp100 ribu dengan metode pembayaran non-COD di sesi live tersebut. Pembeli yang sukses memenuhi syarat minimum pembelian pada sesi live kemarin, akan mendapatkan undangan ke TV Show Shopee 11.11 Big Sale Bersama JKT48 yang akan berlangsung pada 11 November 2023 mendatang di Jakarta.

Baca Juga  Gawat, Chico Hadapi Raja Bulutangkis Dunia di Japan Masters 2023

Keseruan pun bertambah ketika Shani dan Melody memberikan challenge alias tantangan untuk para penonton live. Jika live mencapai jumlah likes tertentu, Shani dan Melody akan melakukan pose kiyowo alias pose menggemaskan. Kolom komentar semakin meriah ketika sesi live tersebut berhasil mendapatkan empat juta likes dari para penonton. Dua idol cantik ini pun langsung menunjukkan pose lucu, yang disambut komentar positif dari warganet. Tak sedikit yang memuji Shani dan Melody di kolom komentar.

Ket. Photo: Pose kiyowo Shani dan Melody saat sesi Shopee Live Streaming Grand Launching JKT48 Official Store. Sumber: Screenshot Shopee Live JKT48 Official Store, Senin (6/11/2023)

“CI SHANI KAMU LEBIH LEBIH DARI SEMPURNA!,”

“Lucu banget cici kapten,”

“Pen dengar lagi jiko oshi pertama ku.. kak melodi,”

“Assalamualaikum.. Oshii legendku (kak melody) tolong kak di waro kak,” “Aku kemarin udh dapet invitnya rill cuy,”

“Si teteh senior with cici kapten euy,” “Suara Ci Shani adem bgtt,”

“Sepertinya shani akan menemani ibu GM jadi kaptem member JKT 48 abadi,” “Jikoshukai dulu dong ka,”

“Oshi gue dan mantan oshi gue,”

“Kak melody aktif ygy jadi semangat haha,”

“CI SHANI SENYUMANMU SEDALAM PALUNG MARIANA,” 

“MIN TUKAR TEMPAT BOLE GK MIN,”

“Shani cantiknya gak manusiawi,” “S nya shani mah sempurna,”

“Ci lapor jempol ku kerammmmmm,” “Info jempol udah tremor,”

“Ci shani ngakak bet dah,” “DUO CENTER LEGEND”

“SHANI FULL NGAKAK SAMA TEH MEL WOIII HAHAHAAH SERUUUU,”

Sumber: Screenshot Shopee Live JKT48 Official Store, Senin (6/11/2023)

Interaksi seru bersama penonton Shopee Live Streaming Grand Launching JKT48 Official Store tersebut ternyata tak hanya menjadi hiburan bagi warganet, namun juga turut menghibur si cantik Shani dan Melody yang sempat dibuat terpingkal-pingkal saat membaca komentar- 
komentar dari penonton. Apresiasi pun diberikan oleh Shani dan Melody untuk para penggemar dan pengguna setia Shopee yang menyaksikan live streaming mereka.

“Ya Allah seru banget kalian, makasih udah nemenin kita live, aku seneng banget live sama Shani ketawa-ketawa. Makasih ya Sobat Shopee kalian menghibur loh,” ucap Melody sambil tertawa usai membaca komentar dari para penonton live streaming mereka.

“Semangat ya guys, makasih ya,” tambah Shani tersenyum lebar.

Sumber: Screenshot Shopee Live JKT48 Official Store, Senin (6/11/2023)

Wota veteran tentu sudah tidak asing dengan dua perempuan cantik tersebut. Tapi buat yang masih belum tahu, yuk simak informasinya. Shani adalah salah satu member JKT48 dari generasi ke-3 yang sudah join sejak 2014. Pemilik nama asli Shani Indira Natio ini didapuk sebagai kapten JKT48 sejak 2021. Sembilan tahun berkarir di JKT48 dan bahkan menjabat sebagai kapten, pada Juli 2023 lalu Shani mengumumkan rencananya untuk graduate dari grup idola yang telah membesarkan namanya tersebut.

Nah, kalau Melody adalah mantan member JKT48 dari generasi pertama. Saat masih aktif sebagai anggota JKT48, perempuan kelahiran 1992 ini jadi salah yang paling banyak penggemarnya. Join JKT48 pada tahun 2011, pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani ini sukses jadi salah satu member yang berprestasi. Pasalnya di tahun 2013, ia dipercaya sebagai kapten seluruh tim di JKT48. Berkarir sebagai idol selama enam tahun, Melody mengumumkan kelulusannya pada Konser Request Hour 2017. Namun ia masih menjadi member JKT48 hingga Maret 2018. Sejak saat itu, Melody masih tetap aktif di balik layar JKT48 lho, yaitu sebagai manajer umum. Kini Melody pun masih menjadi bagian dari Operation Team JKT48.

Baca Juga  Panglima TNI dan Mahfud MD Bantah Kiriman Bantuan untuk Papua Diganggu KKB

Terkenal dengan loyalitasnya, para fans JKT48 memang kerap kali menunjukkan dukungannya terhadap para idola dengan membeli hingga memborong merchandise. Merchandise tersebut mereka jadikan koleksi dan kenang-kenangan, lantaran produk tersebut biasanya diproduksi dalam edisi terbatas. Apalagi merchandise juga biasanya dirilis dalam perayaan spesial JKT48 seperti rilisnya single, konser, hingga ulang tahun member. Membeli merchandise pun terasa semakin spesial di sesi Shopee Live Streaming kemarin dengan adanya penawaran undangan nonton langsung JKT48 di TV Show Shopee 11.11 Big Sale, untuk pembeli yang melakukan pembelian minimal Rp100 ribu sepanjang live berlangsung. Kuota undangan yang terbatas membuat pembeli harus gerak cepat untuk melakukan pembelian dan memastikan status pesanan sudah dibayar.

Jika jadi salah satu pembeli tercepat di sesi Shopee Live Streaming kemarin, kamu nantinya akan mendapatkan notifikasi dari Shopee melalui Push Notification dan wajib mengisi form pada notifikasi tersebut sebagai konfirmasi bersedia hadir di TV Show Shopee x JKT48 pada 11 November 2023 mendatang. Jadi, cek dan pastikan notifikasi Shopee kamu sudah aktif ya!.

Kamu juga masih bisa mendukung para idola kesayangan dengan mengoleksi merchandise mereka. Apalagi kini proses pembelian merchandise JKT48 semakin mudah dengan hadirnya JKT48 Official Store di Shopee.

Ada banyak jenis produk yang dijual seperti kaus edisi terbatas yaitu JKT48 Limited T-Shirt Setlist “Cara Meminum Ramune”. Ada juga JKT48 11th Anniversary T-Shirt edisi spesial, serta JKT48 Lg T-Shirt dengan desain logo JKT48 yang bisa kamu pilih sesuai ukuran yang diinginkan. Cocok banget nih digunakan ketika menonton langsung JKT48 atau bisa juga untuk dipakai sehari-hari. Selain kaus, ada juga album dan single yang bisa dibeli di JKT48 Official Store di Shopee, seperti JKT48 High Tension (CD+DVD), JKT48 Single Original “Rapsodi” (CD+DVD), JKT48 CD Album JOY KICK! TEARS, JKT48 Kachuusa Uza (CD+DVD), yang masing-masing pembeliannya akan diberikan bonus 1 lembar photopack secara random. Tak sampai di situ, ada juga aksesori tambahan seperti enamel, folder kertas, totebag, dan buku catatan JKT48 Re:boost Notebook Camo.

Hadirnya JKT48 Official Store menjadi salah satu bentuk kolaborasi spesial Shopee x JKT48. Sebelumnya, JKT48 yang diwakili si cantik Zee, Freya, Gracia, dan Christy telah sukses bikin heboh masyarakat dengan membintangi iklan Shopee 11.11 Big Sale. Iklan tersebut tayang secara online dan offline, hingga viral di media sosial. Setelah tampil di iklan Shopee 11.11 Big Sale, si cantik Zee, Freya, Gracia, dan Christy kembali menjadi sorotan Wota dan netizen Indonesia ketika memandu sesi Shopee Live Streaming pada 30-31 Oktober 2023 kemarin.

Kesuksesan sesi live JKT48 di Shopee Live tak lepas dari keunggulan fitur live streaming ini yang mampu menghadirkan interaksi real-time antara penjual dan pembeli. Penonton sesi Shopee Live Streaming JKT48 pun bisa tanya jawab langsung dengan para idola cantik sambil berbelanja secara asyik.

Penggemar JKT48 pun semakin dimanjakan dengan hadirnya JKT48 Official Store di Shopee yang akan semakin mempermudah proses pembelian berbagai merchandise, ditambah dengan 
adanya berbagai promo menarik yang wajib untuk dimanfaatkan. Nah, tunggu apa lagi? Yuk, langsung borong semua merchandise JKT48 hanya di Shopee!

Halaman Selanjutnya

“Shaniiiiii kamu sesuatu yg speeial, kamu lebih lebih dari SEMPURNAAAAAA!,” komentar seorang warganet.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *