Influencer Vegan Zhanna Samsonova Meninggal Gegara Diet Buah Nangka, Kok Bisa?

Berita194 Dilihat

Rabu, 2 Agustus 2023 – 09:59 WIB

PHUKET – Influencer vegan Zhanna Samsonova, yang secara konsisten mempromosikan makanan mentah di media sosial, dilaporkan telah meninggal karena kelaparan. Mendiang Zhanna Samsonova kabarnya meninggal setelah menjalani diet nangka, menurut sebuah laporan di New York Post, yang mengutip teman dan keluarga.

Baca Juga :

Survei: Pasca Pandemi, Orang Indonesia Lebih Sadar akan Kesehatan

Kasus ini harus menjadi catatan peringatan di antara mereka yang mengikuti diet ekstrem dan akhirnya memercayai penasihat media sosial atas logika nutrisi dasar. Sebagian besar akan mengenal influencer berusia 39 tahun itu dari Instagram Zhanna D’Art. Namun, banyak pengikutnya yang telah memerhatikan bagaimana dia semakin kurus dalam setiap postingannya. Scroll untuk info selengkapnya.

Mendiang Zhanna akhirnya meninggal dunia saat tur di Asia Tenggara. Seorang teman dekat yang dikutip oleh New York Post mengatakan bahwa dia mengalami kaki bengkak yang mengeluarkan getah bening. Saat hendak diobati, Zhanna justru kabur sehingga semakin memperparah keadaannya.

Baca Juga :

Curhat Feni Rose Sukses Diet Pangkas 11 kilogram, Netizen Puji Makin Cantik

“Mereka mengirimnya pulang untuk mencari pengobatan. Namun, dia melarikan diri lagi. Ketika saya melihatnya di Phuket, saya merasa ngeri,” jelas seorang teman dikutip laman Indian Express, Rabu 2 Agustus 2023.

Baca Juga :

7 Bahan Pengganti Santan yang Lebih Sehat

Ibu Zhanna Samsonova mengatakan dia meninggal karena infeksi seperti kolera. Samsonova, dengan kata-katanya sendiri, bertahan dengan pola makan vegan mentah sepenuhnya selama empat tahun terakhir.

“Ia hanya mengonsumsi buah-buahan, kecambah biji bunga matahari, smoothie buah, dan jus,” kata ibunya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *