Iko Uwais Bakal Adu Peran dengan Jet Li hingga Ma Dong Seok dalam Film Nonstop?

Berita73 Dilihat

Selasa, 12 Desember 2023 – 08:48 WIB

Jakarta – Aktor kenamaan Tanah Air yang terkenal dengan peran aksi, Iko Uwais, dikabarkan akan kembali beraksi di layar lebar bersama para aktor ternama dari luar negeri. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Don Lee atau Ma Dong Seok, aktor Korea Selatan-Amerika. 

Baca Juga :

Terjerat Narkoba, Yoo Ah In Bakal Jalani Sidang Pertamanya 12 Desember 2023

Pada tanggal 10 Desember 2023, Don Lee membagikan sebuah poster dari film Nonstop di akun Instagramnya.  Dalam poster tersebut, dapat terlihat nama-nama aktor utama yang akan berperan dalam film tersebut. Lantas, benarkah akan ada film Nonstop dan Iko Uwais akan kembali ke layar lebar? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Baca Juga :

HiFFest 2023: Sampah Jadi Karya Seni, Sebuah Upaya Menyelamatkan Bumi

Selain Iko Uwais, beberapa aktor lain yang memiliki keahlian serupa juga turut serta dalam poster film tersebut, seperti Jet Li, Tony Jaa, dan tentu saja, Don Lee yang mengunggah poster.

Dari latar belakang di poster, terlihat bahwa setiap aktor membawa keahlian seni bela diri masing-masing yang berbeda-beda. Iko Uwais, sebagai duta warisan budaya Indonesia, membawa kepiawaian dalam seni bela diri pencak silat. Sementara itu, Jet Li sebagai ahli kungfu, Tony Jaa sebagai ahli muay thai, dan Don Lee sebagai ahli tinju.

Baca Juga :

Rich Brian Ucap Selamat Jalan untuk Yayu Unru: Terima Kasih Telah Menjadi Guru Terbaik

Iko Uwais digadang-gadang akan berperan dalam film Nonstop

Iko Uwais digadang-gadang akan berperan dalam film Nonstop

Film ini kemungkinan besar akan mengusung genre aksi (action) yang kuat dengan sentuhan budaya dari negara asal masing-masing aktor. Namun sayang, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai Nonstop tersebut baik tanggal rilis maupun sinopsis dari film tersebut.

Baca Juga  Gara-gara Kotoran Kucing, Anak Tega Seret Ayahnya yang Tua Renta Jadi Terdakwa

Don Lee, yang membagikan poster tersebut, bahkan belum memberikan petunjuk apa pun mengenai proyek ini, sehingga masih menjadi misteri untuk para penggemar.

Komentar Netizen

“Tolong katakan ini film sungguhan, bukan sekadar karya penggemar.”

“ma dongseok sama iko uwais dong.”

“WAH GILAKKK ADA IKO UWAIS.”

“Fans Don Lee here , Iko Uwais Keren pasti ini.”

“Udah paket lengkap.”

Halaman Selanjutnya

Don Lee, yang membagikan poster tersebut, bahkan belum memberikan petunjuk apa pun mengenai proyek ini, sehingga masih menjadi misteri untuk para penggemar.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *