Iis Dahlia Merasa Kumisnya Makin Tebal, Diduga karena Skincare

Berita110 Dilihat

Minggu, 8 Oktober 2023 – 14:42 WIB

JAKARTA – Pedangdut ternama, Iis Dahlia, dikenal sebagai salah satu selebriti dengan ciri khas berupa kumis tipis di wajahnya. Kumis ini telah menjadi bagian dari penampilan Iis sejak ia masih muda. Namun, belakangan ini, istri Satrio Dewandono itu mengaku mulai kewalahan karena kumisnya semakin tebal.

Baca Juga :

Manggung Bareng Aldi Taher di Pestapora, Yunna Mercier Makin Top Jadi Beauty Enterpreneur

Dalam sebuah wawancara di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Iis Dahlia menyatakan, “Sebenarnya kumis gue ini udah agak ganggu sih, makin lama makin tebal.” Scroll lebih lanjut ya.

Artis yang juga merupakan ibu dari dua anak ini mengaku tidak tahu persis apa penyebab kumisnya semakin lebat. Meski demikian, ia menduga bahwa penggunaan produk skincare mungkin menjadi pemicu pertumbuhan rambut wajahnya.

Baca Juga :

Lip Tint Warna Natural Terinspirasi dari Dessert, Pas Buat Aktivitas Sehari-hari

Sambil bercanda, Iis Dahlia menyinggung Adam Suseno, suami dari Inul Daratista, yang terkenal dengan kumis lebatnya. 

Baca Juga :

Celana Happy Asmara Robek saat Manggung, Tetap Tampil Profesional: Salut!

“Skincare kayaknya sih, tapi nggak tahu ya, karena aku di sini (nunjuk leher) itu banyak bulu, sama si Salsa juga,” ujar Iis Dahlia.

Tidak hanya itu, Iis Dahlia juga menyampaikan alasan kenapa ia tidak melakukan penghilangan kumis, meski mengakui rasa gatal yang muncul akibat pertumbuhan kumis.

“Gue ngerasa kalau (kumis) di-wax, numbuhnya gatal, gue udah pernah nyoba. Nggak nyaman, nggak enak,” ujarnya. 

Terkait kepercayaan diri, Iis Dahlia mengaku tidak merasa insecure dengan penampilan uniknya itu. Bahkan, suaminya, Satrio Dewandono, juga mendukungnya. 

“Nggak (insecure). Memang udah begitu aja. Gue tuh orangnya nggak senang yang berubah-berubah atau menghilangkan apa gitu. Ya memang juga orang terdekat gue kayak suami gue tanya kan ‘ganggu nggak?’ katanya ‘nggak, nggak usah udah biasa aja’ pungkas Iis Dahlia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *