Heboh Erling Haaland Bikin Gol Pakai Kemaluan, Sang Pemain Bilang Gini

Berita89 Dilihat

Rabu, 15 November 2023 – 20:02 WIB

London – Ada hal menarik saat Manchester City bermain imbang 4-4 dengan tuan rumah Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu 12 November 2023. Bomber ManCity, Erling Haaland mencetak gol dengan kemaluan dalam duel yang digelar di Stamford Bridge.

Baca Juga :

Manchester City Confirms Record-breaking Revenues of IDR13,8 Trillion

Haland mencetak dua gol dalam laga hujan gol ini. Yang pertama di menit 25, dengan cara biasa yakni lewat titik penalti.

Gol Haaland di menit 47 yang membuat ManCity unggul 3-2 tergolong unik. Pemain internasional Norwegia ini mencetak gol via kemaluannya!

Baca Juga :

Berkat Treble Winner, Pendapatan Manchester City Nyaris Rp14 Triliun

Bermula dari umpan silang dari Julian Alvarez, kemaluan Haaland mendorong bola ke gawang Chelsea. Haaland pun menjadi pemain lengkap, yang sudah mencetak gol dari kaki kanan, kiri, kepala, dan juga kemaluan.

https://www.youtube.com/watch?v=jMzgSDbtXks

Baca Juga :

Jadwal Manchester City Vs Liverpool Bikin Juergen Klopp Kesal

“Saya belum pernah mencetak gol dengan kemaluan sebelumnya. Jadi ini merupakan tonggak sejarah,” kata Haaland dilansir Talksport.

Dengan gol tersebut Haaland semakin kokoh sebagai top skor sementara Premier League. Pemain 21 tahun ini sudah mencetak 13 gol dari 12 laga, unggul tiga gol dari Mohamed Salah.

Total dalam dua musim, Haaland sudah mencetak 49 gol dalam 47 pertandingan di kasta teratas Liga Inggris. Dia sedikit lagi melewati rekor Andy Cole sebagai pemain tercepat mencetak 50 gol di Premier League. Andy Cole mencetak 50 gol dari 65 pertandingan di Premier League.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *