Hari Ini VIDI Ganti Nama Tak Lagi Vidi Aldiano, Kenapa?

Berita111 Dilihat

Jumat, 6 Oktober 2023 – 21:32 WIB

JAKARTA – Hari ini Vidi Aldiano memperkenalkan tampilan dan juga nama baru, yakni VIDI. Diungkap VIDI alasannya untuk tak lagi menyisipkan Aldiano sebagai nama panggungnya lantaran memang dari keinginannya untuk melakukan itu.

Baca Juga :

Soal Kanker, Vidi Aldiano Akui Sehat Bahkan Berat Badannya Naik

“Alasan sebenarnya its pretty simple karena pengin aja. Tapi kalau mau lebih dalam lagi, di 2023 sebagai musisi itu VIDI pengin balik lagi karena dari tahun 2020 sampai 2023 disebabkan pandemi kebanyakan bikin konten terus akhirnya nyaman sibuk main Youtube, sama brand-brand, gue merasa identitas sebagai musisi itu shifting,” kata VIDI dalam press conference di Ampera Jakarta Selatan, Jumat 6 Oktober 2023.

Meski demikian diungkap VIDI, akan ada kerinduan dan perasaan sesuatu yang hilang dengan tidak adanya Aldiano di belakangan namanya.

Baca Juga :

Penampilan Rowi Pukau Armand Maulana, Vidi Aldiano dan Anya Geraldine

Namun dia tetap yakin untuk menghilangkan nama itu sebagai nama panggungnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Vidi Aldiano Bersyukur Sheila Dara Jadi Penyemangatnya Lawan Kanker

“Kalau kata sahabat-sahabat gue sih bukan shifting tapi nambah, tapi tetap aja sebagai musisi ngerasa ada yang hilang dan bikin kangen. Setelah didorong sama temen temen kayak GAC, Agfan, Isyana yang sudah berkarya lebih dulu akhirnya gue mutusin balik,” ujarnya. 

Tak hanya itu saja, tidak lagi menggunakan nama Aldiano sebagai nama panggungnya lantaran masih banyak orang yang salah memanggil namanya. Dengan nama VIDI ini diharapkan akan semakin memudahkan orang mengenalinya.

“Re-brending, VIDI nanti jadi brand yg gampang dicari orang, orang salah sebut, aldino lah apa segala macem, simple VIDI aja, masuk global market gampang,” ujarnya.

Baca Juga  Belanja Hadiah Makin Mudah, Fitur Asisten Pribadi Virtual Bakal Beri Referensi

Sementara itu untuk konsep rambutnya yang biru kali ini. Diungkapnya bahwa ini merupakan rambut Sheila Dara yang sempat dicat berwarna biru.

“Rambut ini sebenarnya rambut Sheila Dara sebenarnya. Ini how much gue ke Sheial Daea ini lagu tentang dia, kemarin Sheila sempat biru. Sekarang sudah hitam lagi jadi ini waktu gue bikin lagu dia lagi biru rambutnya jadi gue pengin membikin how much gue untuk Sheila waktu bikin lagu ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, VIDI kembali comeback dengan single terbarunya berjudul “w u at?”.

Lagu yang dirilis pada 29 September lalu ini bercerita tentang sosok istrinya, Sheila Dara. Diungkap VIDI, istrinya itu sangat sulit untuk dicari keberadaannya ketika sedang bekerja atau berlibur.

“Susah banget dicari entah dimana engga ngabarin jadi gue yang ‘lo dimana’ dan itu sesuatu yang gue paling sering tanyain, ‘dimana lu’ karena dia engga pernah ngabarin. Kalau gue ngabarin terus selama ini. Dia engga pernah ngabarin gue selain gue nanya kan ngeselin kan,” kata VIDI.

Halaman Selanjutnya

“Re-brending, VIDI nanti jadi brand yg gampang dicari orang, orang salah sebut, aldino lah apa segala macem, simple VIDI aja, masuk global market gampang,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *