Gibran Ngaku Siap Hadapi Debat Cawapres

Berita82 Dilihat

Kamis, 14 Desember 2023 – 14:56 WIB

Solo – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menyatakan telah siap untuk debat kedua Pilpres 2024 yang diperuntukkan untuk cawapres. Rencananya Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menyelenggarakan debat kedua pada Jumat, 22 Desember 2023, mendatang.

Baca Juga :

Anies-Cak Imin Resmi Tandatangani 13 Poin Pakta Integritas dan Ijtima Ulama Habib Rizieq Shihab

“Ya, nanti disiapkan ya, makasih,” kata Gibran yang juga Wali Kota Solo saat akan meninggalkan Balai Kota Solo pada Kamis, 14 Desember 2023.

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di Balaikota Solo.

Baca Juga :

Fakta-fakta Eca Aura Digosipkan Dekat dengan Alam Ganjar, Anak Ganjar Pranowo

Selain itu, ia juga menyatakan telah siap menghadapi debat dengan dua cawapres lainnya, yakni cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 3, Mahfud MD. “Ya nanti disiapkan ya,” ujar Gibran dengan jawaban yang sama.

Seperti diketahui debat perdana capres telah selesai dilakukan pada Selasa malam, 12 Desember 2023 di Kantor KPU, Jakarta.

Baca Juga :

Anies Menginap di Rumah Ustaz Abdul Somad, Kompak Pakai Rompi AMIN

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka

Sedangkan pada debat kedua akan diikuti khusus cawapres. Debat yang digelar pada Jumat, 22 Desember 22023 itu akan dihadiri Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD.

Debat kedua Pilpres 2024 itu mengambil tema, ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/PBD, infrastruktur dan perkotaan.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *