G-Dragon Big Bang Tersandung Kasus Narkoba, Chanel Tetap Dukung?

Berita100 Dilihat

Kamis, 26 Oktober 2023 – 20:10 WIB

Korea Selatan – G-Dragon Big Bang alias GD diketahui telah didapuk jadi duta merek fesyen asal Prancis, Chanel sejak tahun 2016 lalu.

Baca Juga :

Pengacara Ungkap Firli Bahuri Pernah Bertemu SYL di Safe House KPK

Mengenai soal artisnya yang tersandung kasus narkoba, pada Kamis, 26 Oktober waktu setempat, merek mewah Chanel mengaku mengetahui masalah tersebut.

“Kami mengetahui masalah terkait kasus G-Dragon,” ujar pihak brand Chanel, dikutip VIVA dari Allkpop, Kamis, 26 Oktober 2023.  

Baca Juga :

Chanel Komentari Kasus Narkoba G-Dragon yang Jadi Brand Ambassador-nya

Namun, Chanel merasa tidak berhak untuk memberikan pernyataan apapun soal kasus narkoba GD.

“Namun, kami tidak mempunyai pendirian untuk memberikannya saat ini,” imbuhnya.

Baca Juga :

Ahmad Sahroni: Polri harus Gandeng Bea Cukai Awasi Pelabuhan Cegah Peredaran Gelap Narkoba

Pernyataan tersebut menyusul berita bahwa G-Dragon didakwa oleh tim investigasi kejahatan Badan Kepolisian Metropolitan Incheon atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Penampilan anggota BIGBANG di acara Chanel telah menjadi sorotan karena beberapa orang berspekulasi bahwa dia mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan di ‘Resepsi Koktail Chanel x Frieze’ yang diadakan di Gangnam September lalu. 

Insiden tersebut diperkirakan akan merusak citra Chanel karena G-Dragon diketahui sering mengenakan pakaian dari merek tersebut. Jika tuduhan narkoba yang ia terima ternyata benar setelah penyelidikan polisi, diperkirakan ia harus mengganti kerugiannya.

Menanggapi kasus ini, mantan agensinya yakni YG Entertainment telah buka suara. Kata YG Entertainment, G-Dragon saat ini bukan lagi dalam naungannya.

“Sulit bagi kami untuk menanggapi secara resmi karena dia (G-Dragon) bukan artis yang saat ini berafiliasi dengan perusahaan kami. Kontrak eksklusif sang rapper dengan label tersebut berakhir pada Juni tahun ini,” ujarnya.

Baca Juga  Apartemen Diduga Milik Firli Bahuri yang Digeledah Polisi Tak Terdaftar di LHKPN

Tak ada hubungannya dengan Lee Sun Kyun

Sementara itu, pihak kepolisian telah mengklarifikasi bahwa kasus tersebut tidak ada hubungannya dengan aktor Lee Sun Kyun, yang saat ini sedang diselidiki karena penggunaan narkoba dan mengundurkan diri dari sebuah drama awal pekan ini.

“Ini adalah kasus terpisah yang tidak ada hubungannya dengan Lee Sun Kyun,” kata polisi.

Halaman Selanjutnya

Penampilan anggota BIGBANG di acara Chanel telah menjadi sorotan karena beberapa orang berspekulasi bahwa dia mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan di ‘Resepsi Koktail Chanel x Frieze’ yang diadakan di Gangnam September lalu. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *